Shyalimar Malik Sebut Lutfi Agizal Cemarkan Nama Baik Keluarganya, Siap Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shyalimar Malik masih menunggu permintaan maaf Lutfi Agizal secara langsung soal sindiran yang menyinggung nama keluarganya. Lantas apakah Shyalimar akan melapor polisi jika Lutfi tak kunjung meminta maaf?

WowKeren - Shyalimar Malik masih sakit hati dengan perkataan sok tahu Lutfi Agizal yang sampai membawa-bawa nama keluarganya. Hal inilah yang juga menjadi pemicu pertengkarannya dengan Lutfi Agizal beberapa waktu lalu.

Shyalimar pun masih menunggu permintaan maaf Lutfi secara langsung. Ia meminta Lutfi bersikap gentle meminta maaf kepadanya, dan tak lagi menyinggung soal keluarganya.

"Nggak pengin apa-apa sih, cuma pengin mulutnya di-rem aja sih cuma masalah ini gimana gue mau maafin dia sementara dia aja masalah antara kita berdua terus besoknya dia bawa bawa keluarga gue, keluarga gue nelpon lagi ya jadi makin runyem lagi," ujar Shyalimar saat ditemui WowKeren, Senin (8/3). "Ya dia harus minta maaf dengan gentle tapi nggak bawa nama keluarga."

Merasa nama baik keluarganya dicemarkan, Shyalimar belum terpikirkan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Mungkin dengan Lutfi datang kepadanya dan meminta maaf secara langsung, maka ia akan mempertimbangkan soal niatannya melapor ke polisi atau tidak.


"Nggak tahu sih gue nggak mikir ke situ (lapor ke polisi). Tapi gua malah jadi kepikiran nih karena gue orangnya yaudah lah. Malah jadi terinspirasi nih (buat laporin)," terang Shyalimar. "Lihat aja nanti kelanjutannya gimana."

Shyalimar sadar jika pertengkarannya dengan Lutfi kala itu menjadi perbincangan publik. Ia pun menegaskan jika ini bukanlah settingan.

"Bukan (settingan), bener-bener peristiwa yang nggak disengaja, dan gue rencananya mau up itu video. Awal masalah dia nyindir nama gue," sambung Shyalimar.

Terlepas dari itu semua, Shyalimar juga membahas soal giveaway berupa uang dollar yang dibagi-bagikannya kepada para followers-nya di Instagram. Berasal dari keluarga kaya raya, Shyalimar berencana akan mengadakan giveaway semacam ini sampai akhir tahun 2021.

"(Sampai) Desember 2021. Ini kan dadakan tiap live (Instagram) jadi nggak nentu jamnya," tukas Shyalimar. "Sebulan 400 dollar, suka suka aja tergantung mood aja udah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru