Sukses Comeback Grup, Taemin SHINee Bocorkan Akan Segera Rilis Album Solo Lagi
Instagram/lm_____ltm
Musik

Dalam siaran live ini, Taemin mengingatkan Shawol bahwa OST-nya, 'My Day,' akan dirilis hari ini, Selasa (30/3). Dia juga mengungkapkan bahwa dia juga akan merilis album solo baru.

WowKeren - Taemin kembali beraktivitas bersama SHINee yang belum lama ini comeback dengan album terbarun usai tiga membernya kembali dari wajib militer. Setelah comeback grup, fans nampaknya bakal kembali dimanjakan dengan rilisan solo Taemin.

Pada Senin (29/3), Taemin mengejutkan penggemar dengan menggelar siaran V Live untuk menghabiskan waktu berbicara dengan mereka. Dia memulai siaran live ini dengan judul "TAEMIN IS BACK" dan memberikan update terbaru penggemar.

Taemin baru-baru ini comeback dengan SHINee dan merilis full album ke-7 mereka yang berjudul "Don't Call Me." Boy group tersebut juga akan menggelar konser "Beyond Live - SHINee World" pada 4 April pukul 3 sore KST.

Dalam siaran live ini, Taemin bersama dengan Manajer Euisoo mengingatkan Shawol bahwa OST-nya, "My Day," untuk drama tvN "Navillera" akan dirilis hari ini, Selasa (30/3). Dia juga memberi fans sedikit spoiler dengan menyanyikan sebagian lagu tersebut.


Sukses Comeback Grup, Taemin SHINee Bocorkan Akan Segera Rilis Album Solo Lagi

Source: Naver V Live

Taemin juga mengungkapkan bahwa dia juga akan merilis album solo baru! Penyanyi kelahiran 1993 tersebut bertanya kepada Euisoo kapan rilis resminya, tetapi Euisoo tidak akan mengizinkan terlalu banyak spoiler sekaligus. Taemin menggoda, "Lalu apakah di bulan April? Di bulan Mei? Oh, itu akan keluar pada bulan Mei."

Sebanyak apa pun spoiler yang ingin diberikan Taemin dan Euisoo, fans tentu akan menyambutnya dengan gembira. Namun, sepertinya fans harus menunggu siaran live Taemin berikutnya sebelum bisa mendapatkan tanggal resminya.

Dalam berita lainnya, Taemin juga diduga akan menjalani wajib militer. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu memberikan isyarat kalau dirinya akan "berpisah" dengan fans pada musim panas ini.

"Kalian sangat merindukanku, kan? Kalian merindukanku setiap hari." Kemudian Taemin melanjutkan, "Kupikir musim panas ini akan baik-baik saja untuk kalian. Karena jika aku bersama kalian, itu sangat hangat. Tapi musim panas ini akan hangat... Mungkin lebih baik karena aku tidak bersama kalian."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts