Susul Justin Bieber, Hailey Baldwin Buat Tato Baru Yang Sama
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin diketahui memiliki tato yang sama dengan sang suami, Justin Bieber. Ternyata keduanya kompak membuat tato yang sama karena memiliki alasan khusus ini.

WowKeren - Kisah asmara pasangan selebriti Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang selalu menarik untuk dikulik. Bahkan kehidupan pribadi keduanya sering kali menjadi bahan konsumsi publik.

Seperti baru-baru ini, Justin diketahui baru saja menambahkan tato baru di salah satu bagian tubuhnya. Seolah tak cukup, mantan kekasih Selena Gomez itu menambahkan tato baru berbentuk buah persik di bagian lehernya. Hal itu diketahui dari unggahan Justin di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Bahkan ibunda Justin, Pattie Mallete ikut memberikan reaksi menohok mengenai tato baru milik anaknya. Pattie pun memberikan komentar sindiran kepada Justin. Ia bertanya apakah tato yang tergambar di tubuh sang anak masih terlihat kurang?

Namun istri Justin, Hailey malah terlihat mengikuti keputusan sang suami. Hailey dikabarkan juga membuat tato baru di bagian tubuhnya sama seperti Justin. Bahkan gambar tato Hailey itu terlihat sama persis seperti milik Justin.


Bila Justin membuat tato di bagian leher, berbeda dengan Hailey yang memilih meletakkannya pada tangan kirinya. Itu artinya kini keduanya kompak memiliki tato yang sama berbentuk buah persik. Hanya saja, tato Hailey berukuran lebih kecil dibandingkan milik Justin.

Susul Justin Bieber, Hailey Baldwin Buat Tato Baru Yang Sama

Instagram

Sepertinya, Justin dan Hailey memiliki alasan khusus di balik keduanya yang kompak memiliki tato berbentuk buah persik. Benar saja, tato baru keduanya diketahui terinspirasi dari salah satu single lagu milik Justin.

Single lagu tersebut diketahui bertajuk "Peaches" yang dinyanyikan langsung oleh Justin dan berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon. Single baru tersebut bahkan berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard dan telah diputar jutaan pendengar dari berbagai belahan dunia. Sehingga tak heran bilamana Justin membuat tato berbentuk buah persik untuk mengapresiasi hasil karya terbarunya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait