Ustaz Solmed Pasang Badan Posting Ayat Al Quran Usai Sang Istri Dihujat Karena Joget TikTok
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Ustadz Solmed akhirnya buka suara untuk menanggapi kritik netizen lantaran video viral istrinya, April Jasmine joget TikTok. Lantas berikut pembelaan sang ustaz.

WowKeren - Belum lama ini istri Ustadz Solmed, April Jasmine menuai hujatan lantaran video jogetnya di TikTok yang viral. Lantas kini sang ustaz pun terlihat buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Lewat unggahannya di Instagram, dai bernama lengkap Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution itu membela istrinya dengan menukil tulisan arab gundul yang menurutnya membahas tentang hukum menari. Mengiringi unggahannya, ustaz Solmed mengatakan hukum berjoget dibolehkan namun dengan catatan.

"Disini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota intinya apa ? boleeeh dengan catatan yaa. mari kita tiktokan," tulis ustaz Solmed pada postingannya di Instagram pada Sabtu (3/4).

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu lantas mengibaratkan sebuah tarian atau jogetan yang biasa ditampilkan di TikTok sama halnya seperti senam. Ia juga seolah menjelaskan tak akan terlalu mengambil pusing soal cibiran dari netizen.


"Itung itung kaya senam skj zaman dulu maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen," pungkasnya dnegan menambahkan emoji tertawa. Tak ayal, unggahan tersebut pun kini langsung diserbu oleh warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memberikan kritik kepada ustaz Solmed. Pasalnya mereka beranggapan bahwa sang ustaz seharusnya bisa mengingatkan istrinya untuk bisa menjadi teladan yang baik bagi masyarakat terutama kaum hawa.

"AKAN LEBIH BAIK KALO ISTRINYA DI BILANGIN. BUKAN DI BELA," komentar seorang netter. "Pintar menceramahin orang,giliran istri sendiri yang melakukan,dan di ingat kan malah tersinggung," sahut netter lainnya. "Hebat pak ustadz ngebolehin istrinya joget di depan kamera dan di tonton banyak orang," timpal akun lainnya.

Bahkan seorang netter meminta ustaz Solmed untuk menjelaskan lebih rinci soal diperbolehkannya hukum menari dalam Islam. "YAELAH STADZZ, YG BENER BENER AJA KALO MAU NGAJARIN HUKUM MENARI. seenggaknya kasih penjelasan kek. ustad gaul bole bole aja, tapi ya gak tengil juga. Wajar ustad dan istrinya di kritik publik, ya kan terkenal, pendakwah juga, ELASIN LAH HUKUMNYA APA. BELA DIRI PAKEK CARA YG SEHARUSNYA. BUKAN TENGIL . KOCAAKKKK," cecar netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait