Komitmen Jadi Ortu Yang Baik, Scott Disick Ucap Ultah Manis Ini Ke Kourtney Kardashian
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Kourtney Kardashian genap berusia 42 tahun, ucapan selamat ulang tahun dari mantan kekasih sekaligus bapak dari ketiga anaknya, Scott Disick berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Bintang Hollywood sekaligus putri sulung bersaudara Kardashian-Jenner Kourtney Kardashian baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Kourtney diketahui baru saja merayakan umurnya yang telah genap menginjak angka 42.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun dari rekan selebriti serta keluarga ramai didapatkan Kourtney. Tak terkecuali sang kekasih, Travis Barker yang juga memberikan sejumlah kejutan romantis untuk Kourtney.

Ucapan selamat ulang tahun yang tak kalah mencuri perhatian datang dari mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Scott Disick. Sebelumnya, Scott sempat ditodong sejumlah penggemar perihal ucapan selamat ulang tahun kepada Kourtney. Pasalnya, Scott sendiri lah yang sepertinya belum mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kourtney.

Tak lama setelah itu, Scott membagikan postingan yang manis bersama Kourtney dan ketiga anak mereka, Mason, Penelope, Reign. Scott lantas menuliskan kalimat manis untuk Kourtney melalui Story Instagram miliknya pada Senin (20/4).

Dalam Story Instagram tersebut, Scott mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kourtney. Ia juga melengkapi tulisannya dengan sejumlah kalimat pujian untuk Kourtney. Ia menyebut Kourtney sebagai ibu terbaik untuk anak-anak mereka.


Menariknya, Scott mengatakan tak bisa meminta sesuatu yang lebih kepada Kourtney. Sepertinya, Scott masih menyimpan banyak keinginan kepada mantan kekasihnya itu.

Komitmen Jadi Ortu Yang Baik, Scott Disick Ucap Ultah Manis Ini Ke Kourtney Kardashian

Instagram

"Selamat Ulang tahun kepada ibu terbaik untuk anak-anakku," tulis Scott melalui Story Instagram-nya. "Tak bisa meminta lebih dan apapun lagi."

Scott dan Kourtney memang tak terikat janji pernikahan. Kendati begitu, keduanya telah lama bersama hingga akhirnya memiliki tiga orang anak. Pasangan ini resmi berpisah pada 2015, namun masih tetap menjadi keluarga dan sahabat hingga sekarang.

Scott juga seolah tak bisa dipisahkan dan telah menjadi bagian dari keluarga Kardashian-Jenner. Kendati telah berpisah, keduanya berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka. Saat ini, baik Scott maupun Kourtney sama-sama telah memiliki seorang kekasih baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts