Dua Film Indonesia ini Bakal Tayang di Bioskop Saat Lebaran, Bakal 'Panen' Penonton?
pxhere.com
Film

Dua judul berikut ini telah dipastikan akan tayang di bioskop saat libur lebaran. Salah satunya adalah film Tissa Biani bareng Dul Jaelani yang baru pertama kali terjun ke dunia seni peran.

WowKeren - Bioskop di beberapa kota telah mulai beroperasi meski pandemi Covid-19 belum mereda. Industri perfilman Tanah Air pun mulai menggeliat. Sejumlah film yang telah diproduksi pun satu persatu mulai mengumumkan jadwal tayang.

Libur lebaran menjadi salah satu slot waktu yang diincar produser film. Pasalnya, momen lebaran kerap dianggap sebagai "masa panen" penonton film Indonesia. Selain itu, pihak bioskop sering kali hanya menayangkan film produksi Indonesia selama lebaran sehingga minim persaingan dengan film produksi Hollywood.

Baru-baru ini, film "Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah" mengumumkan akan rilis perdana di bioskop pada 13 Mei mendatang. Film ini begitu dinantikan karena dibintangi oleh aktor dan aktris pemeran sinetron lawas "Keluarga Cemara".

Film yang disingkat dengan sebutan "Teta Movie" ini sebenarnya telah merilis jadwal tayang yakni pada 16 April 2020. Namun karena pandemi, bioskop sempat berhenti beroperasi sejak 23 Maret tahun lalu.


"Akhirnya yang dinantikan datang juga. Setelah dua ramadhan kita menjalani masa pandemi, Keluarga Emak Abah kini telah siap untuk berjumpa dengan kalian di Bioskop kesayangan. Tidak lama lagi, pada momen bahagia lebaran tahun ini, kita akan berjumpa," tulis akun @tetamovie.

Selain "Teta Movie", Tissa Biani juga mengumumkan bahwa film "Dear Imamku" yang dibintanginya akan tayang di bioskop saat lebaran nanti. Dalam film "Dear Imamku", Tissa beradu peran dengan Dul Jaelani yang merupakan kekasihnya di dunia nyata.

"Kebahagiaan itu selalu datang kepadaku, ketika aku melihat senyum kebahagiaan diwajahmu," tulis Tissa melalui Instagram pribadinya. "Film 'Dear Imamku' tayang lebaran dibioskop!"

Film ini begitu spesial lantaran Dul yang dikenal sebagai musisi mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Dul menyebut Tissa banyak mengajarinya soal akting hingga menganggap sang kekasih sebagai guru.

Sementara itu, "KKN di Desa Penari" dikabarkan juga akan mengisi slot film yang tayang di bioskop saat lebaran. Namun pihak rumah produksi masih mempertimbangkannya. Belakangan film-film Indonesia juga telah banyak dirilis melalui platform streaming.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru