Setelah 'Hello Ghost', Onadio Leonardo Kini Gabung Dalam Film Adaptasi Box Office India
Instagram/onadioleonardo_official
Film

Dalam film 'Hello Ghost', Onadio Leonardo mendapat kesempatan menjadi peran utama. Kini, Onadio bergabung dalam film adaptasi India berjudul 'Keluarga Slamet'.

WowKeren - Onadio Leonardo memang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai vokalis band Killing Me Inside. Kendati demikian, kemampuan akting pria 31 tahun itu patut diperhitungkan.

Film "Pretty Boss" menjadi awal mula Onadio menjajal seni peran. Kurang lebih dua tahun berselang, ia pun kembali dipercaya untuk bergabung dalam sebuah proyek film lagi. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mendapat peran utama dalam film "Hello Ghost.

"Hello Ghost" sendiri merupakan adaptasi film Korea Selatan yang laris manis. Kini, Onadio pun dikabarkan mendapat tawaran untuk ikut membintangi film adaptasi India. Dalam film tersebut, Onadio kembali beradung akting dengan Indro Warkop.

Film tersebut diketahui berjudul "Keluarga Slamet" yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Sementara untuk versi Indianya sendiri berjudul "Badhaai Ho".

"Keluarga Slamet" berisikan aktor dan artis berbagai generasi. Onadio bahkan sampai merasa senang bisa memiliki peran dalam film tersebut, terlebih lagi perannya kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.


"Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni," kata Onadio. "Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowo yang notabenenya ganteng."

Menurut Onadio, konflik yang terjadi dalam film tersebut sangat relate dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Onadio yang berperan sebagai anak laki-laki tertua dituntut banyak hal oleh kedua orangtuanya.

"Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya," sambungnya. "Jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget."

Selain Indro Warkop, ada pula Desy Ratnasari dan Widyawati yang juga berperan di dalamnya. Aktor pendatang baru, Abun Sungkar pun terlihat bergabung dalam film tersebut.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang wanita yang kembali hamil meski usianya paruh baya. Putranya yang sudah beranjak dewasa pun langsung dibuat malu dengan kenyataan seperti itu.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts