Olivia Rodrigo Akui Ingin Berkolaborasi Dengan Billie Eilish
Instagram/oliviarodrigo/billieeilis
Selebriti

Olivia Rodrigo secara terang-terangan mengaku memiliki keinginan untuk berkolaborasi bersama musisi cantik Billie Eilish bila diberikan kesempatan tersebut.

WowKeren - Kehidupan penyanyi cantik Olivia Rodrigo memang selalu menarik untuk dikulik. Olivia kian terkenal di mata dunia berkat lagunya yang bertajuk "Drivers License".

Olivia pun baru-baru ini melakukan wawancara bersama majalah Elle. Dari wawancara tersebut, sejumlah fakta menarik mengenai Olivia Rodrigo berhasil diketahui. Seperti fakta yang satu ini, yakni saat Olivia ditanya perihal dengan siapa dirinya ingin berkolaborasi kelak.

Secara terang-terangan, Olivia menyebutkan nama musisi cantik Billie Eilish. Kepada Elle, Olivia mengaku ingin berkolaborasi dengan Billie untuk album barunya bila diberikan kesempatan.

Sebelumnya, banyak penggemar mengatakan bahwa Olivia akan segera mempunyai single baru bersama Taylor Swift. Selain mengidolakan, Olivia juga sering membahas dan menyebut nama Taylor Swift dalam berbagai kesempatan. Sehingga tak heran bila Olivia diprediksi menginginkan berkolaborasi bersama Taylor.

Alih-alih menyebut nama Taylor, Olivia merasa sangat bangga dan keren bila dirinya dapat berkolaborasi dengan Billie. Olivia mengakui bahwa Billie adalah musisi yang sangat luar biasa.


Olivia juga mengatakan bahwa segala hal yang dilakukan Billie selalu membuatnya takjub. Ia secara terang-terangan mengaku mencintai sejumlah karya milik Billie Eilish.

"Akan sangat keren untuk berkolaborasi dengan Billie Eilish. Saya pikir semua yang dia lakukan sangat spektakuler," ungkap Olovia dalam wawancara Elle. "Saya suka, seperti, EP pertamanya 'Don't Smile At Me'. Saya sangat jatuh cinta dengan proyek itu."

Terakhir, Olivia juga kembali memuji salah satu lagi Billie berjudl "My Boy". Ia menyebut lagu tersebut memiliki ide yang jenius dan menyenangkan.

"Aku suka seperti, 'My Boy'," pungkas Billie. "Menurutku lagu itu sangat jenius, pintar, dan menyenangkan."

Tak hanya pandai bernyanyi, Olivia diketahui juga berbakat dalam dunia akting. Gadis berusia 18 tahun itu diketahui menjadi pemeran utama wanita dalam drama musikal "High School The Musical Series". Dalam serial populer tersebut Olivia menjadi lawan main aktor tampan Joshua Basesett.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait