Scott Disick Disebut Persulit Travis Barker Untuk Nikahi Kourtney Kardashian, Gagal Move On?
Selebriti

Scott Disick disebut telah mempersulit niatan drummer Blink-182, Travis Barker untuk menjadikan Kourtney Kardashian sebagai istrinya. Lantas seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang kian terlihat menuju ke arah yang lebih serius. Bahkan keduanya diketahui sering berlibur romantis bersama.

Namun salah satu sumber terpercaya yang sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner menyebut Travis sudah sangat ingin menikahi Kourtney. Kendati demikian, sumber itu mengatakan jika Travis tengah dipersulit dengan kehadiran mantan kekasih Kourtney Scott Disick.

Bila Travis dan Kourtney menikah tentunya hal itu sangat berdampak besar bagi Scott. Namun, Travis disebut sangat memahami posisi Scott.

"Itu adalah alasan utama. Travis mengerti dan dia sangat menghormati dan memahami situasinya dengan Scott," jelas sumber tersebut kepada Hollywood Life.

Scott disebut khawatir akan kehilangan posisinya dalam keluarga The Kardashian-Jenner bila Travis dan Kourtney menikah. Walau akan selalu berkaitan satu sama lain lantaran memiliki tiga anak, namun pernikahan Kourtney dan Travis disebut akan menjadi pukulan terbesar bagi Scott. Mengingat ia dan Kourtney belum pernah menikah meski telah memiliki tiga buah hati, Scott diduga akan merasa malu bila nantinya ibu dari anak-anaknya itu lebih dulu dipersunting pria lain.


"Aku yakin dia (Scott) dan Kourtney akan selalu terhubung karena anak-anak tetapi jika Kourtney terus maju dan bahkan mungkin menikah," tutur sumber tersebut. "Itu akan menjadi pukulan yang sangat kuat karena bukan Scott yang menikahinya."

Selain merasa malu, Scott diduga juga khawatir bila kehilangan simpati dari keluarga The Kardashian-Jenner. Bila hal itu terjadi, seluruh bisnis yang telah dikembangkan Scott akan ikut terdampak juga.

"Pukulan bagi egonya, dia sedang mempertimbangkan dampaknya, jika dia kehilangan posisinya dengan keluarga maka usaha luarnya akan mengering juga," pungkas sumber terpercaya.

Sementara itu, Scott sendiri sempat terang-terangan mengaku cemburu saat Kourtney dekat dengan pria lain. Hal itu disampaikan Scott langsung di depan sang mantan kekasih.

Scott dengan jujur merasa tak senang saat melihat Kourtney tengah bersama dengan pria lain. Bahkan ia juga mengakui bahwa dirinya tak nyaman saat Kourtney banyak menghabiskan waktu romantis bersama kekasih barunya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts