Begini Reaksi Arie Untung Soal Pernikahan 'Mendadak' Ustaz Abdul Somad
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung ikut membagikan foto pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis berusia 19 tahun. Pernikahan tersebut sebelumnya diduga akan dilaksanakan setelah lebaran.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad sukses mengejutkan publik setelah membagikan foto pernikahannya dengan gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra. Rencana pernikahan mereka sebenarnya sudah ramai diberitakan, akan tetapi kabarnya baru akan berlangsung setelah lebaran tahun ini.

Ustaz Abdul Somad yang akrab disapa UAS resmi menikahi Fatimah pada 16 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, UAS membagikan foto pernikahannya yang amat berbahagia.

Sejumlah ucapan selamat dituliskan berbagai kalangan, salah satunya dari Arie Untung. Suami Fenita Arie tersebut ikut membagikan foto UAS serta doa pernikahan untuk kebaikan pengantin.

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir," tulis Arie yang berarti "Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan."


Arie pun mengaku ikut berbahagia. "Ikut berbahagia untuk @ustadzabdulsomad_official semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," imbuhnya masih di kolom caption.

Ucapan selamat juga dituliskan warganet melalui unggahan Arie. Usia istri Ustaz Abdul Somad yang lebih muda 24 tahun lagi-lagi menjadi sorotan.

Begini Reaksi Arie Untung Soal Pernikahan \'Mendadak\' Ustaz Abdul Somad

Instagram

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad baru resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada Januari 2021 lalu. Fatimah yang diketahui sebagai santri hafal Al-Qur'an rupanya dijodohkan oleh Sang Kiai dengan Ustaz Abdul Somad.

Berdasarkan keterangan petugas KUA, Ustaz Abdul Somad dan Fatimah menyepakati mahar pernikahan berupa emas 244 gram senilai Rp213 juta. Diketahui pula apabila ayah Fatimah merupakan bos toko emas di Jombang, Jawa Timur.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru