Syahnaz Sadiqah Pernah Berantem dengan Raffi dan Nisya Ahmad?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah ialah bungsu dari 3 bersaudara. Selalu tampil harmonis di depan kamera, bagaimana sebenarnya hubungan Syahnaz dengan Raffi dan Nisya Ahmad?

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad tak pernah lolos dari sorotan media. Termasuk adik-adik Raffi yang juga berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Hubungan keluarga mereka selalu terlihat harmonis. Bahkan adik-adik Raffi juga sangat dekat dengan Nagita Slavina.

Warganet kemudian penasaran mengenai hubungan harmonis yang ditampilkan di depan kamera. Baru-baru ini, Syahnaz ditanya pernahkah bertengkar dengan Raffi maupun Nisya sewajarnya hubungan kakak-beradik.

Namun ternyata Syahnaz mengaku tidak pernah bertengkar hebat dengan kakak-kakaknya. Istri Jeje Govinda tersebut hanya bertengkar karena hal-hal sepele dengan kakak perempuannya.

"Pernah berantem sama kak nisya atau aa raffi nggak kak? Kalau ada berantem gara2 apa?" tanya seorang warganet. "Ga pernah berantem serius. Sering berantem sama teteh tp hal sepele. Sama aa hampir ga prnah skrg," beber Syahnaz pada Selasa (4/5).


Syahnaz Sadiqah Pernah Berantem dengan Raffi dan Nisya Ahmad?

Instagram

Sebelumnya dalam sebuah unggahan TikTok, Syahnaz pernah memperagakan bagaimana ia dan Nisya bertengkar di kehidupan nyata. Pertengkaran mereka tak pernah berlangsung lama karena selalu memilih berbaikan dengan saling berpelukan.

"Yaaak inilaaaaah yang terjadi di kehidupan sesungguhnya antara aku dan teteh @nissyaa," tulis Syahnaz kala itu. "Brantem baikan brantem baikan."

Raffi juga dikenal sebagai kakak yang "posesif". Ia bahkan ngotot meminta adik-adiknya untuk tetap tinggal satu rumah dengannya meski sudah menikah.

Namun tak banyak yang tahu permintaan Raffi tersebut hingga Nisya sempat di-bully numpang pada sang kakak. Kini, baik Syahnaz maupun Nisya sudah keluar dari rumah Raffi meski tetap memiliki kamar khusus apabila ingin berkunjung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru