Millendaru Kembali Kena Hujat Warganet Usai Unggah Foto Kelewat Seksi Saat Ramadan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kini kembali membuat warganet meradang lantaran mengunggah foto kelewat seksi di tengah-tengah bulan Ramadan. Hujatan pedas dari warganet pun tidak bisa dihindari oleh Millendaru.

WowKeren - Millendaru kembali membuat warganet geram. Keponakan Ashanty ini dinilai tidak menghargai orang yang tengah beribadah di Bulan Ramadan lantaran mengunggah foto kelewat seksi dalam akun Instagram miliknya. Ia pun langsung mendapat teguran dari warganet.

Belum lama ini, Millendaru terlihat mengunggah foto seksinya mengenakan bikini di pinggir pantai. Ia pun dengan penuh percaya diri berpose bersama sebuah kuda. Foto tersebut diunggah sepupu Aurel Hermansyah ini pada Selasa (4/5).

Hal tersebut rupanya bukan kali pertama bagi Millendaru mengunggah foto seksi saat momen Ramadan. Sebelumnya, ia juga sempat mendapat teguran dari warganet lantaran berpose dengan memamerkan bagian pahanya. Tak hanya itu saja, model bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut juga sempat terkena cibiran lantaran tampil menggunakan bikini di pinggir kolam renang.

Millendaru Kembali Kena Hujat Warganet Usai Unggah Foto Kelewat Seksi Saat Ramadan

Instagram


Millendaru agaknya memang tidak kapok meski mendapat ribuan hujatan dari warganet. Ia tetap saja seperti tebal telinga dengan komentar miring yang beredar di luaran sana.

Namun tetap saja, unggahan Millendaru kali ini terus-terusan mendapat hujatan dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai aksi Millen mengunggah foto seksi di tengah Bulan Ramadan sama sekali tidak etis.

"Biar dibilang apa sih posting kayak gini di bulan Ramadhan?" tulis @nai*****. "Len kurang2in len. Bsk lagi len kelar ramadhan len . Makasih len," sindir @nif*****. "Orang ini ..udh nyalain kodrat,gk ada etika ..puasa² post foto gk pantes! Memang gk ada o....k," cibir @ika*****. "Bener2 gk ad akhlak,,mungkin lupa kalo lagi bulan puasa," ketus @ifi*****.

Tak hanya itu saja, Millendari juga diminta warganet untuk ikut menghormati umat muslim yang tengah menjalani ibadah di bulan Ramadan ini. Terlebih lagi, ia juga merupakan seorang muslim yang semestinya juga ikut menjaga kesucian bulan Ramadan.

"Hormati bulan suci yg jg mrpkn bulan suci mu.. jaga jg perasaan keluarga besarmu yg muslim dn muslimah," pesan @tit*****. "Pdhl dia blg muslim n masih sholat juga..," kata @ike*****. "Kurang2in yg begini dulu setidaknya klo ngaku islam hormati ini bulan apa," komentar @agus*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts