Cerai, Ratu Rizky Nabila Izinkan Alfath Fathier Azankan Calon Anaknya secara Virtual Bikin Nyesek
Instagram/raturn
Selebriti

Sambil menangis sesenggukan di depan Feni Rose, Ratu Rizky Nabila akui izinkan calon buah hatinya nanti diazankan oleh mantan suaminya, Alfath Fathier secara virtual.

WowKeren - Penyanyi Ratu Rizky Nabila kini telah menyandang status janda. Ia menjadi janda usai secara resmi bercerai dengan pesepak bola Alfath Fathier yang telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Nadia Christina.

Ratu Rizky Nabila sendiri kini tengah berbadan dua. Ia hamil calon buah hatinya dengan Alfath Fathier. Ratu Rizky Nabila pun meminta Alfath Fathier bertanggung jawab dan menuruti ketentuan yang ada dalam surat perceraian mereka.

“Cukup ikutin apa yang ada di surat dari majelis hakim Pengadian Agama Jakarta Pusat, selesai sudah. Aku sama dia udah, aku udah biarin dia bahagia,” pungkas Ratu Rizky Nabila sambil menangis sesenggukan di depan Feni Rose.

Meski mengatakan hubungannya kini telah selesai, Ratu Rizky rupanya tak masalah Alfath Fathier mengetahui soal calon buah hatinya. Bahkan ia mengizinkan Alfath Fathier untuk mengazankan calon anaknya nanti ketika lahir.


Namun Ratu Rizky meminta agar hal tersebut dilakukan Alfath Fathier secara virtual. “Kalau mau azanin, azanin virtual aja,” tutur Ratu Rizky sambi tertawa pelan.

Penuturan Ratu Rizky itu rupanya membuat pilu banyak netter. Apalagi netter kalangan perempuan. Bahkan banyak netter mengaku ikut sedih mendengar ucapan Ratu Rizky pada Alfath Fathier tersebut. Mereka lantas ramai memberikan dukungannya pada Ratu Rizky.

Sementara itu, ada pun netter yang rupanya mendoakan buruk Alfath Fathier. Sampai-sampai mendoakannya agar segera mendapatkan azab.

Ngikut sedih,” komentar akun @94*****fa. “Ya Allah sakit sekali liat sesama wanita diperlakukan seperti itu oleh lelaki,” sambung akun Instagram @gi*****i3.

Sabar kakak cantik, semoga sehat selalu ya,” timpal akun @ya*****a6. “Azab ya tuhan turunkan pada tu laki (emotikon nangis),” imbuh netter dengan akun @no*****ia.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts