Dituding Selingkuh, Tristan Thompson Kekasih Khloe Kardashian Ancam Akan Tempuh Jalur Hukum
Instagram/realtristan13
Selebriti

Khloe Kardashian kabarnya marah dan kecewa, Tristan Thompson segera tunjuk pengacaranya untuk menyelesaikan kasus tudingan perselingkuhan yang menyeret namanya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tengah santer menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Tristan untuk kedua kalinya kembali digosipkan telah berselingkuh dari Khloe.

Sebelumnya, Tristan sudah sempat mendapatkan skandal selingkuh dengan teman Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods. Tristan dan Jordyn kepergok tengah berciuman di sebuah klub malam. Bahkan keduanya juga kepergok pergi ke hotel berdua dan menghabiskan waktu bersama. Kendati demikian, baik Tristan maupun Jordyn telah manampik isu tersebut.

Khloe dan Tristan pun telah terlihat kembali harmonis. Bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan dan akan segera menikah. Sayangnya berita miring kembali menghampiri pasangan ini.

Beberapa waktu yang lalu, Tristan kembali dirumorkan telah berselingkuh dengan seorang model cantik bernama Sydney Chase. Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe. Pengakuan itu sontak membuat publik merasa terkejut.

Menurut pengakuan Sydney, ia telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.


Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sydney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menjalin hubungan lagi, jadi saya bilang oke," beber Sydney. "Kami mengobrol, kami nongkrong beberapa kali, kami pergi bersama, semuanya."

Alhasil Khloe pun disebut kecewa dengan Tristan. Melihat hal tersebut, bintang NBA itu mengutus pengacaranya untuk mengusut tuntas tudingan perselingkuhan tersebut.

Pengacara Tristan, Marty Singer, menegaskan bahwa Tristan sama sekali tak pernah berselingkuh dengan Sydney. Marty mengklaim semua pernyataan yang dikatakan Sydney bukanlah sebuah fakta.

Marty lantas memberikan peringatan kepada Sydney untuk tak terus menerus mencemarkan nama baik Tristan. Bila hal itu terus terjadi, Tristan dan pengacaranya tak segan untuk menempuh jalur hukum.

"Anda terus mengubah 'fakta' yang diklaim agar sesuai dengan cerita Anda," ujar pengacara Tristan. "Kami sekali lagi meminta Anda berhenti memfitnah Tuan Thompson dengan kebohongan yang mencemarkan nama baik. Jika Anda terus melakukan tindakan yang salah ini, Anda akan terus menghadapi tanggung jawab yang signifikan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts