MTV Movie & TV Awards 2021: Reuni, Anthony Mackie Peluk Erat Elizebeth Olsen
CBS
Selebriti

Elizabeth Olsen dan Anthony Mackie kembali dipertemukan dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Movie & TV Awards 2021. Keduanya lantas berfoto bersama di atas red carpet.

WowKeren - Dua bintang besar Hollywood Elizabeth Olsen dan Anthony Mackie baru saja dipertemukan kembali dalam ajang penghargaan bergengsi MTV Movie & TV Awards 2021. Elizabeth dan Anthony bertemu lantaran keduanya sama-sama mendapatkan nominasi MTV Movie & TV Awards 2021. Pertemuan kedua bintan Marvel itu terjadi di The Hollywood Palladium, Los Angeles, California pada Senin (17/5).

Tak hanya sekadar nominasi, Elizabeth dan Anthony diketahui sama-sama berhasil membawa pulang piala MTV Movie & TV Awards 2021. Elizabeth diketahui berhasil memenangkan penghargaan kategori Best Performance in a Show berkat perannya dalam serial Marvel "WandaVision". Sementara itu, Anthony membawa pulang piala kategori Best Hero berkat perannya dalam serial Marvel "The Falcon and The Winter Soldier".

Banyak fans lantas merasa senang lantaran Elizabeth dan Anthony kembali bertemu satu sama lain. Bahkan keduanya terlihat menyapa dan berfoto bersama di atas red carpet.

Dalam postingan tersebut, Anthony tampak memeluk erat tubuh Elizabeth. Elizabeth lantas hanya bisa tertawa dan membalas tatapan Anthony. Raut wajah keduanya pun tampak bahagia lantaran dapat kembali bertemu.


Dalam foto tersebut, Elizabeth tampak cantik dengan dress berwarna hitam. Sementara itu, Anthony juga memakai pakaian yang senada dengan Elizabeth yakni setelan jas berwarna hitam.

Sebelumnya, Elizabeth dan Anthony dipertemukan dalam film milik Marvel berjudul "Avengers: Endgame yang rilis pada 2019 lalu. Keduanya diketahui menjadi dua di antara banyak superhero Marvel yang bermain dalam film "Avengers: End Game".

Saat itu, Anthony dipercaya untuk memerankan karakter Falcon. Sedangkan, Elizabeth berperan sebagai Wanda Maximoff yang filmnya berhasil dibuatkan sekuel drama berjudul "WandaVision".

Kini, Anthony diketahui telah ditunjuk sebagai karakter superhero Captain America selanjutnya menggantikan Chris Evans. Tentunya banyak penggemar sudah merasa tak sabar untuk melihat aksi Anthony sebagai Captain America di film selanjutnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts