Evelin Nada Anjani Ternyata Bikin Sang Ibunda Bingung Saat Putuskan Berhijab, Kok Bisa?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani yang telah hijrah ini membeberkan reaksi sang bunda saat dirinya memutuskan untuk memakai hijab. Diketahui Evelin telah hijrah sejak Februari lalu meski kini masih buka tutup hijab.

WowKeren - Evelin Nada Anjani telah memutuskan untuk hijrah sejak Februari 2021 lalu. Meski masih buka tutup hijab, Evelin mengaku keputusan hijrahnya itu sempat membuat sang ibu khawatir.

"Mamah seneng ya lihat penampilan aku cuman masih selalu sampaikan ke aku jangan sampai aku geram," kata Evelin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (17/5) seperti dilansir dari Suara. "Mamah maunya aku berubah tuh bener-bener pelan-pelan."

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengungkap alasan kekhawatiran ibunya. Ternyata kehidupan masa lalu Evelin yang membuat ibunya bingung sampai bertanya-tanya.

"Karena dia yang melihat sendiri seperti apa anaknya, dulu kan nggak mau pakai baju perempuan, nggak mau dandan, dan sekarang aku mau belajar," sambung Evelin. "Mamah aku senang campur khawatir juga 'ada apa nih anak gua di Indonesia'."


Meski begitu, Evelin menilai kekhawatiran sang bunda yang tinggal di Jepang itu adalah sesuatu hal wajar. Mantan istri Aming ini kemudian menegaskan keputusannya untuk berhijrah bukan paksaan orang lain, melainkan diri sendiri.

"Dia seneng tapi di satu sisi dia khawatir sama perasaan aku juga, jangan sampe aku kenapa-kenapa," lanjut Evelin. "Tapi aku sampaikan ke mamah kalau aku belajar ini (hijrah) karena aku selama ini di Indonesia nggak ada paksaan atau suruhan orang lain."

"Dan aku juga tahu gimana takarannya, jadi mohon dimaklumi kalau masih banyak kesalahan," pungkas Evelin.

Sementara itu sebelumnya Evelin mengungkap alasan masih buka tutup hijab. Ia mengaku masih dalam tahap belajar.

"Ya aku masih belajar dan nggak muluk-muluk. Alhamdulillah masih ada kemauan pake hijab dan menurut aku bukan cuman penampilan tapi juga dari dalam hati," ujar Evelin. "Yang penting kita baik sama orang banyak dan mau belajar dan berbagi. Dua bulan (pakai hijab) tapi memang masih buka tutup."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru