Bukan Kesal, Anya Geraldine Puji Aksi Cowok Tirukan Sederet Gayanya: Terniat 2021
Instagram/anyageraldine
Selebriti

An Ada seorang cowok yang tirukan sederet gayanya, Anya Geraldine justru melayangkan pujian hingga menyebut aksi cowok itu terniat di tahun 2021. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, selebgram Anya Geraldine dikejutkan dengan sebuah video. Pasalnya dalam video, ada seorang pria yang menirukan sederet gayanya dengan begitu mirip.

Ia pun mengunggah video tersebut di akun media sosial pribadinya. Dalam video, terlihat seorang pria berkumis menirukan gaya pakaian yang dikenakan Anya. Mulai dari saat Anya mengenakan gaun hingga baju seksi.

Pria tersebut pun meniru persis gaya rambut serta aksesoris yang dipakai oleh Anya. Begitu juga dengan gaya Anya saat berpose.

Anya sendiri mengaku tak menyangka jika ada seorang pria yang bisa menirukan sederet gayanya sampai begitu mirip. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini pun melayangkan pujiannya.

"Apaaa ini," tulis Anya dengan menambahkan emotikon tawa. "Terniat 2021," sambungnya lagi.


Sederet komentar pun langsung ramai memenuhi postingan Anya tersebut. Kebanyakan netter rupanya mengaku terhibur bahkan sampai tertawa terpingkal-pingkal.

Netter pun ramai mengaku kagum dengan pria yang berhasil menirukan sederet Anya tersebut. Bahkan sampai bajunya pun terlihat begitu mirip.

"Aku ngakak," komentar akun @me*****gg. "Hahaha mirip bgt lagi," sambung akun @fa*****aa. "Kirain anya ternyata anto," sahut akun @tw****as.

"Punya aja dia bajunya nji*," timpal akun @rang*****. "Ganteng banget anya (emotikon tawa)," komentar akun @ko*****27. "Ni org dari dulu cosplay kaga ada matinya," imbuh akun @da******99.

Saat ditelusuri, pria yang meniru sederet gaya Anya itu diketahui bernama Giswaldani Harris. Ia ternyata memang kerap membuat konten dengan menirukan sederet gaya artis wanita. Di antaranya adalah Iis Dahlia, Najwa Shihab, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait