Sambut 'Badai Pasti Berlalu' Tayang Perdana, 'Ikatan Cinta' Tambah Durasi Lebih Panjang
Instagram/sinemart_ph
TV

Sinetron 'Badai Pasti Berlalu' akan tayang perdana mulai malam ini dan bersaing langsung dengan 'Ikatan Cinta'. Lantas kini sinetron unggulan RCTI itu membuat strategi menambah durasi penayangannya.

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV bertajuk "Badai Pasti Berlalu" akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (24/5) pukul 19.30 WIB. Kendati demikian, sinetron tersebut akan bersaing langsung dengan "Ikatan Cinta" RCTI yang juga tayang di jam yang sama.

SCTV sendiri sedari beberapa waktu lamanya telah gencar mempromosikan sinetron baru tersebut. Dan tampaknya kini pihak RCTI enggan diam begitu saja untuk menyambut kehadiran sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Michelle Zudith dan Immanuel Caesar Hito itu.

Meskipun selama ini "Ikatan Cinta" sendiri tetap konsisten menjadi jawara di tangga rating. Namun sepertinya RCTI tak ingin menyepelekan apapun itu demi mempertahankan prestasi sinetron unggulannya tersebut.


Reaksi tersebut ditunjukkan melalui unggahan video di laman Instagram resmi milik RCTI. Dari sana dikabarkan bahwa sinetron "Ikatan Cinta" akan tayang dengan durasi lebih lama dari pada biasanya.

Dikatakan pula bahwa durasi penayangan yang lebih lama itu hanya akan hadir pada hari ini, Senin (24/5). "Buuund! Ada yang seru nih.. Khusus malam ini, #IkatanCintaRCTI TAYANG LEBIH PANJANG bund. Mulai pukul 19.30 WIB😍 Jangan sampai ketinggalan ya dan wajib nonton sampai habis!" tulis akun RCTI mengiringi postingan videonya.

Kendati demikian, hari ini akan terjadi persaingan ketat antara "Ikatan Cinta" dan "Badai Pasti Berlalu" dalam menyita perhatian pemirsa. Sementara itu, kabar "Ikatan Cinta" akan tayang dengan durasi lebih lama ini juga mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

"Ic kayaknya ga akan ada yang bandingin deh minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalo dari awal ngikutin IC g bakalan pindah channel...cz penasaran sama jalan ceritanya kalo sampai ketinggalan 1eps sekalipun," komentar seorang netter. "Ga ada yang ngalahin ic karena ic penggemar nya ibu ibu, dan sebagai besar ibu ibu ada di Facebook, jadi disini ga ikut komen, 100% ikatan cinta," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts