Kini Sibuk Main Sinetron, Cita Citata Jadi Putus Hubungan Dengan Indra L. Bruggman
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Cita Citata sebelumnya ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Indra L. Bruggman. Namun kini Cita mengaku bahwa ia dan Indra sudah tak saling berkomunikasi.

WowKeren - Belakangan ini Cita Citata santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Indra L. Bruggman. Namun kedua selebriti itu mengakui hubungan mereka masih di tahap penjajakan belum secara resmi berpacaran.

Namun pedangdut asal Bandung itu kini mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Indra L. Bruggman. Ia mengatakan bahwa kini keduanya tengah disibukkan dengan urusan masing-masing.

Seperti diketahui, Cita sendiri kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya yang bertajuk "Tiara Cinta". Lantaran kesibukan tersebut, Cita pun mengaku sudah tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Indra L. Bruggman.

"Nggak pernah kontak (Indra) juga, udah sibuk masing-masing," ungkap Cita Citata ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (25/5). Saat ditanya kapan terakhir kali dirinya menghubungi Indra, Cita pun mengaku sudah lupa karena saking lamanya.


Bahkan pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu beralasan jadwal syuting yang padat membuatnya tak sempat bertemu lagi dengan Indra. Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini Indra tak pernah mencarinya.

Tak heran bila kemudian Cita semakin larut dalam kesibukan syutingnya. "Aku lupa karena aku sibuk syuting. Syuting ini aku nggak dikasih napas. Nggak dicariin juga," pungkas Cita.

Padahal sebelumnya Cita sendiri sempat mengaku kepada awak media bahwa ia merasa nyaman berada di dekat Indra. Pedangdut cantik itu pun membeberkan alasannya merasa cocok dengan Indra karena kesamaan bahasa.

"Kalau ngomongin nyaman mah nyaman. Kita sama-sama orang Sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang aa bisnis, aku juga bisnis. Satu frekuensi kalau ngomongin itu," ujar Cita kala itu.

Selain itu, Cita juga sempat tak menampik Indra masuk dalam tipe cowok idamannya. Ia bahkan tak segan memuji pemain sinetron "Jinny oh Jinny" itu adalah pria yang ramah dan baik hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts