'The Ellen DeGeneres Show' Putuskan Akan Berhenti, Talk Show Kelly Clarkson Ambil Alih
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Ellen DeGeneres putuskan untuk berhenti tayangkan 'The Ellen DeGeneres Show' lagi. Variety Show milik Kelly Clarkson direncanakan akan mengambil slot jam tayang acara Ellen.

WowKeren - Nama presenter populer asal Amerika Ellen DeGeneres memang tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bahkan variety show "The Ellen DeGeneres Show" telah menjadi daftar tontonan wajib banyak penggemar.

Acara yang telah bertahan selama 18 tahun itu telah mengundang banyak selebriti serta tokoh Hollywood populer lainnya. Acara yang akrab disingkat menjadi "The Ellen Show" ini telah tayang sejak 2003 hingga sekarang.

Namun sayangnya acara populer itu baru saja menghadapi skandal kontroversial. Sejumlah karyawan memberi pengakuan bahwa program acara "The Ellen Show" memiliki lingkungan kerja toxic. Tak hanya itu, beberapa karyawan "The Ellen Show" dilaporkan telah mengalami pelecehan seksual oleh sejumlah atasan dan pimpinan lainnya.


Ellen serta pihak acara terkait lantas mengabarkan berita mengejutkan kepada publik. Bagaimana tidak, The Ellen Show baru saja mengabarkan bahwa acara itu akan segera diberhentikan lantaran banyaknya tudingan negatif. Variety show itu dikabarkan juga banyak kehilangan rating dan sedikitnya pemasukan dari sponsor sehingga The Ellen Show memutuskan untuk tak lagi melanjutkan acara tersebut.

Rencananya acara tersebut akan berhenti setelah 19 tahun menghibur banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Sehingga, tepat pada tahun 2022, The Ellen Show akan resmi tak akan lagi hadir di layar kaca televisi.

Pimpinan NBC lantas mengabarkan bahwa slot jam tayang siang untuk variety show populer akan digantikan dengan program milik Kelly Clarkson. "The Kelly Clarkson Show" rencananya akan mulai pindah jam tayang pada 2022 mendatang.

"Ini adalah pencapaian luar biasa untuk acara bincang-bincang di musim kedua," ujar Valari Staab, Presiden NBC Universal Local. "Kami menantikan musim ke-19 Ellen DeGeneres yang dipasangkan dengan Kelly Clarkson untuk tahun yang pasti akan menjadi tahun blockbuster. Pada tahun 2022, The Kelly Clarkson Show akan menjadi bintang dari jadwal hiburan siang hari kami dan aset untuk siaran berita sore kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru