Kourtney Kardashian Dan Scott Disick Adakan Double Date, Interaksi Travis Barker Dan Amelia Disorot
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian dan Travis Barker digosipkan telah melakukan double date bersama pasangan Scott Disick dan Amelia Grey Hamlin. Lantas mengapa sikap Travis dan Amelia mencuri perhatian publik?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick baru saja kembali mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Kourtney dan Scott digosipkan telah mengajak pasangan baru mereka masing-masing untuk melakukan double date.

Sebelumnya, Kourtney diketahui tengah menjalin hubungan asmara bersama drummer Blink-182 yakni Travis Barker. Kourtney dan Travis pertama kali meresmikan hubungan keduanya kepada publik pada Februari 2021 lalu. Bahkan Travis kabarnya sudah sangat ingin menikahi Kourtney dan menjadikan ibu tiga anak itu sebagai istrinya.

Bersamaan dengan itu, mantan Kourtney, Scott juga telah menggandeng kekasih baru. Kekasih Scott itu merupakan seorang model cantik yang masih sangat muda bernama Amelia Grey Hamlin. Amelia yang diketahui berusia 19 tahun itu terpaut jarak usia yang cukup jauh dengan Scott.

Kendati demikian, gejolak asmara keduanya masih sangat kuat. Bahkan Amelia dan Scott kepergok telah melakukan sejumlah liburan bersama. Amelia sendiri juga dikabarkan telah dekat dengan anak-anak Kourtney.

Kedua pasangan itu yakni Kourtney-Travis serta Scott-Amelia lantas santer dikabarkan telah melakukan double date. Kendati demikian, kedua belah pihak pasangan masih belum memberikan komentar apapun perihal kabar tersebut.


Namun, ada hal menarik yang baru-baru ini terjadi terkait rumor double date tersebut. Hal menarik itu menyeret nama Travis Barker dan Amelia Grey Hamlin.

Pasalnya, seorang penggemar mempertanyakan mengapa Amelia yang masih berusia 19 tahun itu bisa bergabung dengan orang-orang dewasa seperti Kourtney, Travis, dan Scott. Walau Amelia memang kekasih Scott, namun hal itu tetap saja terlihat aneh.

Penggemar itu lantas menduga bahwa pertemuan dua pasangan tersebut pasti terasa sangat canggung. Pasalnya, seorang remaja berusia 19 tahun ikut bergabung dengan pertemuan orang-orang dewasa itu.

"Ini sangat aneh bagiku. Seperti, apa hubungan seorang anak kecil kelahiran tahun 2001 dengan orang-orang dewasa ini? " tanya penggemar tersebut. "Aku tahu makan malam itu canggung sekali."

Menariknya, Travis disebut memberikan tanda like atas celetukan penggemar itu. Sikap Travis itu seolah mengisyaratkan bahwa pertemuan tersebut memang terasa canggung. Sejak saat itu, nama Travis dan Amelia mencuri perhatian banyak penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru