Ustaz Yusuf Mansur Ikut Tanggapi Isu Alvin Faiz Selingkuhi Larissa Chou, Berharap Rujuk
Instagram
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur terkejut dengar kabar Alvin Faiz digugat cerai sang istri, Larissa Chou. Sebagai sahabat dari mendiang ayah Alvin, Ustaz Yusuf Mansur pun menitipkan doa dan pesan ini.

WowKeren - Beberapa hari belakangan, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou saling "perang" postingan di Instagram. Larissa yang sedikit demi sedikit membongkar "aib" sang suami langsung direspons oleh Alvin.

Curhatan Larissa di Instagram seolah mengisyaratkan alasannya menggugat cerai Alvin adalah karena diselingkuhi. Larissa bahkan terang-terangan mengatakan Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019.

"Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," tulis Larissa dalam unggahannya, Senin (31/5). "Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

Terkait hal ini, Ustaz Yusuf Mansur yang merupakan sahabat mendiang ayah Alvin ikut berkomentar. Sang ulama mengaku terkejut dengan kabar Larissa yang menggugat cerai Alvin Faiz.

"Saya nggak tahu malah kalau (Larissa) udah gugat cerai. Tapi udah cakep itu, udah melewati rumah tangga udah cakep itu," ujar Ustaz Yusuf Mansur di kanal YouTube CumiCumi.


Di lubuk hati yang terdalam Ustaz Yusuf berharap jika pasangan ini masih bisa kembali rujuk. Namun jika memang tidak bisa lagi dipertahankan, Ustaz Yusu Mansur mendoakan agar keduanya bisa menemukan jodohnya yang terbaik.

"Didoakan, pertama untuk Alvin dan Larissa ya siapa tahu nanti bisa rujuk kembali. Kalau memang tidak, ya nanti pasti ada keputusan terbaik dari Allah. Masing-masing nanti ada jodoh yang terbaik dari Allah, amin," kata ayah Wirda Mansur itu.

Ustaz Yusuf Mansur juga salut dengan sikap bijak ibunda Larissa yang tidak memihak salah satu pihak. Ia memuji sikap mertua Alvin itu yang malah mendoakan terbaik untuk anak dan menantunya.

"Pertama bagus sekali sikap yang ditunjukkan mamanya Larissa, mendoakan dua-duanya supaya mendapatkan yang terbaik. Ya mudah-mudahan pengalaman ini menjadi pelajaran berharga buah baik di waktu-waktu yang akan datang. Toh dua-duanya masih muda, masih bisa menata masa depan yang lebih baik lagi, InsyaAllah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru