Terawang Aura, Ramalan Mbah Mijan Soal Hubungan Rizky Billar dan Lesty Beda dari yang Lain?
Instagram/mbahmijan/rizkybillar
Selebriti

Mbah Mijan rupanya tak ketinggalan untuk ikut menerawang masa depan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang tengah jadi sorotan usai umumkan rencana pernikahan.

WowKeren - Pasangan artis mdua Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora beberapa waktu belakangan kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya kabar baik rencana pernikahan mereka yang selalu dinantikan fans akhirnya diumumkan. Ya, Billar dan Lesty diketahui sudah mengumumkan akan segera menikah dalam waktu dekat begitu juga soal rencana lamaran.

Rupanya pengumuman tersebut tak hanya menarik perhatian penggemar namun juga beberapa paranormal di Indonesia. Belum lama ini bahkan ada yang meramal jika pernikahannya dengan Lesty tak bakal awet. Menanggapi hal itu, Billar pun memberikan respons menohok hingga mengaku enggan mempercayai ramalan apapun.

Rupanya tanggapan Rizky Billar tak membuat peramal lain mundur. Misalnya saja Mbah Mijan yang baru-baru ini ikut menerawang aura jodoh Billar dan Lesty Kejora.

Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram. Mbah Mijan nampak mengunggah foto lawas Billar dan Lesty di awal kedekatan mereka. Lantas apakah ramalan Mbah Mijan sama atau berbeda dari yang lain?


Mbah Mijan rupanya menyebut jika Billar dan Lesty akan menjadi pasangan panutan kaum milenial nantinya. Bahkan menurutnya aura jodoh keduanya begitu kuat.

RIZKY - LESTI!” tulisnya mengawali. “Pasangan muda yang bakal jadi panutan kaum millenial. Aura jodohnya sangat kuat, Wallahu'alam.

Unggahan Mbah Mijan rupanya cukup disambut positif oleh banyak warganet. Sebagian menyanjung cara Mbah Mijan yang meramalkan hal-hal positif dari pasangan artis muda ini. Sementara sebagian lain yang mengaku tak percaya dengan ramalan menganggap unggahannya sebagai bentuk sebuah doa baik bagi Billar dan Lesty Kejora.

Love u mbah, mbah ini selalu positive vibes dalam hal apapun,” celetuk akun @kikiya******. “Bener mbak, bilang yang bagus-bagus aja karena ucapan adalah doa,” timpal @apriel******.

Terima kasih doa baiknya mbah semoga mbah juga menjadi panutan untuk orang orang yg baik dan berpikiran positif,” sambung akun @nur*****. “Jodoh yo mbah,” sedang tanya akun @andhar*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts