Selain Mark Ruffalo, Tom Holland juga mendapat ucapan selamat dari Jake Gyllenhaal yang memerankan villain Quentin Beck/Mysterio di sekuel 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Ucapan selamat ulang tahun mengalir dari sejumlah rekan selebritis untuk aktor "Spider-Man" Tom Holland di hari jadinya yang ke-25. Beberapa teman aktor "Spider-Man: No Way Home" tersebut pada Selasa (1/6) memperingati hari spesialnya dengan postingan manis dan lucu tentang sang bintang.

Salah satunya datang dari Mark Ruffalo. Melalui unggahan di akun Instagram, Mark mengucapkan selamat ulang tahun ke sang bintang. Dan tentu saja, ia bercanda menyinggung kecenderungan Tom yang suka keceplosan membocorkan spoiler alur cerita.

"Selamat Ulang Tahun untuk orang yang lebih "merusak" MCU daripada aku dan saudara kembar @therussobrothers, @tomholland2013," canda Ruffalo di unggahan itu. Bersama dengan caption tersebut, Mark mengunggah foto momen ketika dirinya duduk bersama sang bintang dan saling berjabat tangan.


Tak hanya Mark, Tom juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Jake Gyllenhaal, yang memerankan villain Quentin Beck/Mysterio di sekuel "Spider-Man: Far from Home. Aktor itu memposting selfie lucu dari keduanya yang tampak acak-acakan di sela-sela syuting film mereka di Instagram Story-nya.

Keduanya tampak semakin dekat saat syuting film itu pada tahun 2019 lalu. Mereka sering terlibat dalam olok-olok lucu satu sama lain dan berbagi cerita lucu tentang waktu mereka di lokasi syuting saat melakukan pers untuk film tersebut.

"Setiap kali kami berjabat tangan, dia akan mulai tertawa, jadi saya mulai tertawa, dan kami berdua tidak bisa berhenti tertawa," Jake menceritakan syuting adegan pertama mereka di dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. "Itu terjadi selama sekitar 30 menit pada 45 hingga 50 pengambilan adegan, dan itu adalah bencana."

Tom pun mengakui jika keduanya memang suka tertawa satu sama lain bahkan tanpa alasan yang jelas. "Saya bahkan tidak ingat apa yang lucu. Ada sesuatu tentang adegan itu ketika Jake dan aku tidak bisa memasang wajah datar," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait