Mulia, Ratu Rizky Nabila Berterima Kasih Hingga Minta Maaf ke Alfath Fathier Usai Akui Nio Anaknya
Instagram/raturn
Selebriti

Alih-alih kesal, Ratu Rizky Nabila justru senang dan berterima kasih pada Alfath Fathier setelah akhirnya mengakui Nio sebagai putranya. Bahkan sampai mengungkapkan permohonan maaf.

WowKeren - Secara mengejutkan, pesepak bola Alfath Fathier pada baru-baru ini mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbaz alias Nio adalah putra kandungnya dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal sebelumnya, Alfath Fathier mendesak agar dilakukan tes DNA lantaran ragu dengan Nio.

Mengetahui hal itu, Ratu mengaku senang. Bahkan ia sangat berterima kasih pada Alfath Fathier yang pada belum lama ini telah resmi menikah dengan Nadia Christina.

“Terima kasih udah mau ngakuin anak kita. Maaf kalau saya sudah ganggu hubungan kalian. Nggak ada niat dan tujuan saya ke arah sana. Yang saya inginkan kemarin itu hanya memenuhi permintaan kamu, kalau kamu masih ragu, tapi alhamdulillah (sudah mengakui),” ujar Ratu sambil tersenyum.

Tak hanya berterima kasih. Ratu rupanya juga menyampaikan permohonan maafnya pada mantan suaminya itu. “Aku di sini banyak salah, ke keluargamu, ke kamu , ke istrimu. Aku mau minta maaf,” tutur Ratu.

Ratu rupanya benar-benar lega mendapati buah hatinya tidak perlu di tes DNA. Ia juga bersyukur lantaran Nio kini sudah diakui anak oleh Alfath Fathier.


“Ada ending-nya. Nio tidak perlu di tes DNA sehingga sakitnya nanti tidak perlu terlalu dalam. Terima kasih mantan suami sudah mau mengakui itu, saya mau bilang itu ke dia. Mungkin lewat sini,” pungkas Ratu.

“Aku udah dapat WhatsApp-nya, permintaan maafnya, kamu minta maaf, aku yang minta maaf ke kamu. Terima kasih udah mau ngakuin anak kita,” sambungnya lagi.

Ucapan terima kasih sekaligus permintaan maaf Ratu pada Alfath Fathier itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka mengaku salut pada Ratu yang berterima kasih dan meminta maaf meski dinilai sudah disakiti oleh mantan suaminya itu.

Gokilllllll, ni cwe hatinya malaikat bgt,” komentar akun @sh*****jo. “Sumpah bener2 belajar banyak dari kamu mba, bener2 wanita yang kuat menghadapi cobaan2 ini dan walaupun kamu udah disakiti sedalam itu mba masih bisa meminta maaf laki2 itu masyaallah,” tulis akun @la****68.

Wanita hebat wanita kuat wanita baik.. sebongkah berlian terbuang krn sekeping beling tak membuat berlian nya retak... kamu pemenang mba. Mashaallah, allah akan ganti kan segala perih yg kamu lalui kemarin dengan hadiah yg jauh lebih manis,” sambung akun @ai****ti. “Salut, allah pasti akan ngasih jodoh yg jauh jauh lebih baik,” imbuh akun @as****ar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait