Kourtney Kardashian Disebut Tak Mau Akrab Dengan Amelia Kekasih Scott Disick
Instagram
Selebriti

Kourtney Kardashian disebut menjaga jarak dengan kekasih baru Scott Disick, Amelia Grey Hamlin. Lantas apakah Kourtney tak menyetujui Scott Disick berkencan dengan Amelia?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang kerap menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah putus, Scott dan Kourtney dikenal masih bersahabat dengan baik.

Bahkan hubungan keduanya sudah seperti keluarga kandung. Scott sendiri juga dikenal sangat akrab dan dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner. Hal itu lantaran baik Kourtney maupun Scott bersepakat akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

Alhasil, keduanya masih sering terlibat dalam berbagai kesempatan. Kendati demikian, kini baik Kourtney maupun Scott telah sama-sama memiliki kekasih baru.

Kourtney diketahui tengah berkencan dengan drummer Blink-182, Travis Barker. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan kian serius. Sementara itu, Scott sendiri tengah berpacaran dengan seorang model muda berusia 19 tahun, Amelia Grey Hamlin.

Dua pasangan itu juga sempat dikabarkan telah melakukan double date bersama. Kendati demikian, pertemuan keduanya disebut sangat canggung lantaran Amelia dianggap masih kecil untuk bergabung dengan Kourtney, Travis, dan Scott.

Baru-baru ini, Life & Style mengabarkan bahwa hubungan Kourtney dan Amelia sangatlah canggung. Bahkan keduanya diakui tak saling akrab satu sama lain.


Sumber terpercaya lantas menceritakan bahwa Amelia pernah menyapa sopan kepada Kourtney. Namun sayangnya, Kourtney disebut sedikit menjaga jarak dengan Amelia.

"Amelia mengucapkan halo ketika mereka bertemu dan sopan, tetapi Kourtney pada dasarnya menjaga jarak," terang sumber tersebut.

Kendati demikian, Amelia sendiri mengatakan tak pernah memiliki niatan untuk menggantikan peran Kourtney sebagai ibu bagi ketiga anaknya dengan Scott. Amelia juga enggan membuat hubungan Scott dan Kourtney menjadi buruk.

Sumber lain lantas memberikan penjelasan terkait sikap dingin Kourtney kepada Amelia. Sumber itu menyebut Kourtney tak mau tertarik dan dekat dengan siapa kekasih Scott sekarang.

Menurut Kourtney, ayah dari anak-anaknya itu berkencan dengan seorang perempuan yang sangat muda. Kendati demikian, Kourtney tak mempermasalahkan bila hubungan Scott dan Amelia menuju ke jenjang yang lebih serius nantinya.

"Kourtney tidak sengaja mencoba untuk menyakiti atau membuat Amelia keluar, dia hanya tidak ingin terlalu tertarik dengan siapa yang dikencani Scott," jelas sumber itu. "Dia tidak membenci Amelia, tapi dia merasa Scott berkencan dengan gadis yang terlalu muda. Kecuali jika itu menjadi sangat serius, seperti Scott bertunangan, dia tidak terlalu mempermasalahkannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru