Denise Chariesta Bocorkan Video Live Dewi Persik Maki-Maki dan Ngomong Kasar: Mulut Gak Ada Etika!
Instagram
Selebriti

Perseteruan Denise Chariesta dengan Dewi Persik nampaknya makin memanas. Sebelumnya, Dewi sempat menantang Denise untuk bertanding di ring gara-gara disebut host tak subjektif.

WowKeren - Nama selebgram Denise Chariesta memang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Perseteruan Denise dengan keluarga Uya Kuya belum usai. Ia juga baru-baru meluapkan amarahnya pada Deddy Corbuzier hingga Atta Halilintar setelah diundang ke podcast mereka.

Tak hanya dengan mereka, Denise juga diketahui sedang berseteru dengan pedangdut Dewi Persik alias Depe. Hal tersebut bermula saat Denise menjadi bintang tamu dalam program acara milik Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar" dimana Depe berperan sebagai host.

Denise merasa telah disudutkan selama wawancara dalam program acara tersebut. Bahkan Denise menyebut Depe tak subjektif sebagai host. Menanggapi sindiran tersebut, Depe justu menantang Denise bertengkar di ring.

Konflik Depe dan Denise nampaknya makin memanas. Dalam postingan Instagram terbaru, Denise mengunggah video saat Depe live Instagram. Di situ, Depe tampak murka hingga memaki-maki seseorang.

"Gak pernah dididik sama orangtuanya ya lo ya keluar dari bo*l lo ya?" kata Depe. "Tuh dengerin tuh Denise g*b**k," sambung seorang pria. "Lo ngomong gue anj**g, lo yang anj**g," sambung Depe.

Mantan istri Aldi Taher ini merasa seseorang yang dimakinya tersebut sudah kurang ajar. Namun Depe mengatakan telah menahan amarahnya karena saat itu sedang berada di depan kamera.


"Iya gaskan aja," timpal pria itu lagi. "Gaskan orang kayak gitu, biar tahu diri, biar tahu sopan santun, nggak semua artis diem lo gituin, orang kurang ajar," ujar Depe.

"Gue karena profesional aja di TransTV, coba nggak ada kamera, udah gue sikat lo," tutup Depe.

Denise Chariesta

Instagram

Bersama dengan unggahan video tersebut, Denise menyebut Depe tidak punya etika karena berkata-kata kasar. Ia juga mengatakan Depe tidak tahu diri.

"Ini host gak tau diri.. acaranya trending 2 ada gue..ngomong makasih juga kagak .. dasar kam kamp*ngan bisa di dengar dari cara ngomong aja jijay bajay . Mulut uda kayak kaleng rombeng gak ada etika," tulis Denise Chariesta dalam postingan Instagram pada Selasa (8/6).

Postingan Denise mendapat beragam reaksi dari warganet, serta rekan artis. Bukan membela, netizen justru meminta Denise menemui Depe secara langsung agar permasalahan mereka selesai. Ada juga netizen yang menjelaskan saat itu Depe memang mengomel pada followers yang berkata-kata kasar kepadanya.

"Jadi merembet kemana-kemana uyy .... semoga adik-adik dibawah umur bisa mensortir kata-kata yg bs dicontoh / tidak bs dicontoh," tulis Lutfi Agizal. "Hayolooo deniss. Ketemulaaa.apa denis takut??? Kalau mb depe maahhh org berani," tambah akun @nitip***. "Mndngan mbk denis temuin mami dewi kalaw berani jangan bisa nya kowar2 mbk gak baik juga biar clear juga," seru akun @nury***.

"Dia ngmng gitu buat salah satu followers yang ngatain pake bahasa kasar bukan buat lu maimunah," komentar akun @lola***. "@lola*** betul..td MLM AQ nonton live nya mami DP ada comen bilang anjing," sambung akun @aisha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait