'Love and Thunder' Tayang Tahun Depan, Sutradara Taika Waititi Bahas Kemungkinan Film 'Thor' Ke-5
Twitter/TaikaWaititi
Film

Meskipun bagian terbesar dari film 'Thor: Love and Thunder' sudah selesai direkam, sutradara Taika Waititi belum memikirkan soal proyek masa depannya termasuk kemungkinan film Thor ke-5.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" baru-baru ini menyelesaikan fotografi utama menjelang rilisnya di tahun 2022. Meskipun bagian terbesar dari film sudah selesai direkam, sutradara "Thor", Taika Waititi belum memikirkan soal proyek masa depannya.

Dalam satu wawancara baru-baru ini, pembuat film pemenang Oscar itu malu-malu tentang apakah dia akan kembali ke franchise Thor pasca rampungnya "Love and Thunder". Berbicara dengan Sydney Morning Herald, Waititi tak bisa memberikan keputusan pastinya ketika ditanya apakah Marvel Studios akan maju dengan film Thor kelima.

"Siapa yang tahu jika kami melakukan yang lain setelah ini, tapi saya benar-benar merasa seperti kami memasukkan segalanya, setiap ide dan setiap konsep konyol atau lelucon atau aksi atau karakter, ke dalam film ini. Saya tidak bisa lebih bahagia dengan itu," ujar sang sutradara.

Komentar terbarunya cocok dengan pernyataan yang dia bagikan tepat setelah studio mengumumkan film tersebut telah selesai. Kemudian, Waititi menyebut proyek itu sebagai "film paling gila".



"Dan itu adalah penutup 'Thor: Love and Thunder'," kata Waititi awal bulan ini. "Terkadang dua orang berkumpul untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap sinematik selamanya. Lalu ada saya dan (Chris Hemsworth) yang terlalu keren untuk peduli tentang apa pun kecuali membuat film yang membuat orang benar-benar senang Oke, saya tidak terlihat keren Saya tahu itu."

Pembuat film itu kemudian menambahkan, "Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dan saya merasa terhormat untuk mematahkan pantat saya dan mengalami gangguan saraf sehingga Anda semua dapat melihatnya pada Mei 2022".

"Thor: Love and Thunder" sendiri saat ini akan dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022. Waititi sendiri yakin bahwa "Thor: Love and Thunder" bakal menjadi film terbaik Marvel yang pernah ada. Ia juga memuji sang aktor, Chris Hemsworth yang menurutnya adalah orang yang menyenangkan.

Dari apa yang diketahui tentang plot "Thor: Love and Thunder" melalui berbagai petunjuk dan bocoran, jalan ceritanya memang terlihat sangat ambisius. Film ini akan memperkenalkan banyak karakter baru, termasuk Natalie Portman sebagai Dewa Petir, Christian Bale sebagai Gorr Sang Penjagal Dewa, dan Russell Crowe sebagai Dewa Yunani Zeus.

Film ini juga akan menampilkan kembalinya beberapa karakter favorit penggemar termasuk Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Waititi sendiri sebagai pengisi suara Korg, Jeff Goldblum sebagai The Grandmaster, serta Matt Damon dan Sam Neill sebagai aktor Asgardian.

(wk/putr)


You can share this post!


Related Posts