On The Lens: Peran Hanna Kirana di 'Zahra', Firasat Ria Ricis Hingga Karier Denise Chariesta
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (11/6) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di minggu pertama bulan Juni 2021 ini. Ada selebriti yang membicarakan karier hingga kasus hukum. Berita dari aktris yang baru saja ditinggal orang tersayang untuk selama-lamanya juga tak kalah seru untuk disimak.

Selain itu ada artis yang sebentar lagi akan lamaran lho! Ada bocorannya juga nih tentang detail acara tersebut. Kisah prahara rumah tangga artis pun masih tetap menarik unuk diikuti.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama sepekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (11/6). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Hanna Kirana Ceritakan Kronologi Dapat Tawaran Di Sinetron 'Zahra'


Hanna Kirana Ceritakan Kronologi Dapat Tawaran Di Sinetron 'Zahra'
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (4/6), Hanna Kirana menceritakan kronologi mendapat tawaran untuk memerankan karakter "Zahra" dalam sinetron kontroversial  "Suara Hati Istri: Zahra". Diketahui, Hanna Kirana menggantikan Lea Ciarachel yang sebelumnya diprotes karena masih berusia 14 tahun tapi sudah memerankan karakter istri ketiga.

2. Ameer Azzikra Beber Fakta Mengejutkan Alvin Faiz Yang Dibongkar Larissa Chou


Ameer Azzikra Beber Fakta Mengejutkan Alvin Faiz Yang Dibongkar Larissa Chou
WowKeren/Fernando

Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra yang ditemui WowKeren di Sentul, Jawa Barat pada Jumat (4/6) ini membenarkan kabar pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Larissa Chou. Ameer membenarkan jika Alvin juga salah dalam masalah rumah tangganya yang diumbar Larissa Chou. Namun menurut Ameer, bagaimana pun juga Alvin adalah manusia biasa yang juga bisa melakukan kesalahan.

3. Ria Ricis Muntah-Muntah Bak Firasat Ayahnya Meninggal Dunia


Ria Ricis Muntah-Muntah Bak Firasat Ayahnya Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando

Ria Ricis yang ditemui WowKeren di kawasan Cipondoh, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/6) ini menceritakan perasaannya yang tidak enak saat berada di Flores. Bahkan saat itu Ricis sempat muntah-muntah seakan firasat bahwa sang papa yang bernama Sulyanto Bin Sastro Martoyo telah meninggal dunia.

4. Respon Askara Pasca Nindy Ayunda Diduga Bongkar Kelakuan Ayah Mertua


Respon Askara Pasca Nindy Ayunda Diduga Bongkar Kelakuan Ayah Mertua
WowKeren/Fernando

Askara memilih bungkam setelah Nindy Ayunda diduga membongkar kelakuan ayah mertua. Pihak kuasa hukum Askara yang ditemui WowKeren pada Senin (7/6) ini pun belum memberikan tanggapan apapun terkait Nindy yang diduga menyentil ayah Askara.

5. Atta Komentari Gen Halilntar Diusir dari Malaysia


Atta Komentari Gen Halilntar Diusir dari Malaysia
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar yang ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (7/6) ini membantah keluarga besarnya, Gen Halilintar disebut melanggar protokol kesehatan hingga didenda pemerintah Malaysia. Ia juga menegaskan bahwa hubungan Gen Halilintar dengan masyarakat Malaysia amat baik.

6. Nindy Klarifikasi Curhatan Di Instagram Story


Nindy Klarifikasi Curhatan Di Instagram Story
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6), Nindy memberi klarifikasi soal curhatannya di media sosial. Ia mengaku hanya sedang kesal dan merasa curhatan yang dituliskannya masih sangat wajar karena tidak menyudutkan salah satu pihak dengan menyebutkan nama.

7. Desainer Bocorkan Konsep Lamaran Rizky Billar


Desainer Bocorkan Konsep Lamaran Rizky Billar
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren di bilangan Sudirman, Jakarta pada Rabu (9/6), Rakesh Bagwandas selaku desainer yang merancang baju lamaran Rizky Billar, membocorkan acara lamaran yang digelar pada 13 Juni mendatang. Billar ternyata menggandeng 17 groomsmen dalam acara melamar Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

8. Denise Chariesta Serius Terjun di Dunia Tarik Suara


Denise Chariesta Serius Terjun di Dunia Tarik Suara
WowKeren/Fernando

Denise Chariesta yang ditemui WowKeren di bilangan Thamrin Jakarta pada Rabu (9/6) ini mengaku serius meniti karier di dunia tarik suara. Bahkan Denise mengaku ingin menjadi seorang diva.

9. Vicky Prasetyo Komentari Kalina Oktarani Sering Curhat di Sosmed


Vicky Prasetyo Komentari Kalina Oktarani Sering Curhat di Sosmed
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo yang ditemui WowKeren pada Kamis (10/6) ini menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani baik-baik saja. Ia juga berusaha untuk berpikiran terbuka dan memaklumi sikap Kalina yang rutin mencurahkan keluh kesahnya di sosial media.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait