Selena Gomez Akui Taylor Swift Dan Britney Spears Jadi Inspirasi Fashion-nya
Invision/AP Photo/Jordan Strauss
Selebriti

Selena Gomez akui Taylor Swift hingga Britney Spears telah menjadi inspirasinya dalam selera fashion dan mode. Lantas seperti apa pengakuan dari Selena itu?

WowKeren - Musisi cantik Selena Gomez memang banyak menyita perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Selena juga kerap menjadi role model para selebriti Hollywood dalam hal fashion, mode dan sebagainya.

Lantas apa jadinya bila Selena sendiri juga memiliki selera mode lantaran telah terinspirasi dari sejumlah selebriti Hollywood. Rupanya hal itu benar-benar terjadi. Selena mengakui jika rekan sesama musisinya yakni Taylor Swift dan Britney Spears menjadi inspirasinya dalam ber-fashion.

Sejumlah pernyataan itu diungkapkan Selena melalui wawancara bersama Vogue. Selena secara terang-terangan mengakui bahwa Taylor telah banyak menginspirasinya dalam cara berbusana, baik itu di panggung maupun untuk sehari-hari. Hal itu diungkapkan Selena saat dirinya mengenang sejumlah foto-foto lawasnya.

"Sejujurnya, ketika saya masih muda, Taylor banyak menginspirasi saya dalam hal pakaian dan busana panggung," ungkap Selena.


Sebelumnya, Selena dan Taylor memang dikenal berteman baik. Alhasil, para penggemar pun kompak mendesak agar Selena dan Taylor memiliki proyek bersama.

Tak hanya Taylor, Selena menyebut musisi senior Britney Spears telah banyak menginspirasinya dalam hal kostum dan busana di atas panggung. Selena mengaku pernah berkeinginan untuk mengenakan kostum yang digunakan Britney dalam video klip "Toxic".

"Yang ini, kami lakukan untuk opening act. Saya tidak akan berbohong, Britney Spears mengawalinya dari 'Toxic' jadi saya ingin menemukan momen di mana itu bisa memiliki tempatnya," tambah Selena. "Apakah saya memakainya dan mencoba bernyanyi? Terkadang."

Dengan memiliki selera mode sendiri, Selena menyebut hal itu merupakan suatu keberanian sebagai seorang bintang pop papan atas. Saat Selena memikirkan mode, ia merasa telah menjadi seorang fashion stylist yang hebat.

"Anda tidak akan pernah melihat saya memakai itu lagi.Saya pikir ini adalah waktu saya untuk berani dan menjadi bintang pop, apa pun itu bagi saya saat itu, itu hanya benar-benar menyenangkan," pungkas Selena. "Saya pikir itu adalah pertama kalinya saya mencoba menjadi fashion hebat. Dan Anda bisa menertawakan hal itu karena itu bukan mode kelas atas."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts