Warner Bros Dirumorkan Mau Jadikan Amber Heard Aktris Hollywood dengan Bayaran Tertinggi
Instagram/amberheard
Film

Alih-alih memberhentikan Amber Heard sesuai tuntutan penggemar, Warner Bros kian memantik api kemarahan para pembenci Heard dengan desas-desus baru yang beredar.

WowKeren - Ketika sutradara James Wan mengumumkan judul resmi untuk "Aquaman 2", seketika itu pula seruan untuk memecat Amber Heard mengemuka. Banyak penggemar yang tidak suka dengan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga pribadinya terhadap mantan suaminya Johnny Depp.

Namun meskipun seruan ini sudah ramai mencuat tampaknya Warner Bros tidak akan terpengaruh olehnya. Alih-alih memberhentikan Heard sesuai tuntutan penggemar Warner Bros, studio ini kian memantik api kemarahan para pembenci Heard usai desas-desus yang menyebut jika Heard akan dibayar tinggi.

Menurut berita yang dilaporkan oleh info-grabber Hollywood, Daniel Richtman, Heard tidak hanya akan muncul di "Aquaman dan The Lost Kingdom", tetapi juga di ambang penandatanganan kesepakatan dengan Warner Bros. yang akan menjadikannya salah satu aktris yang dibayar tertinggi dalam industri perfilman.


Kesepakatan itu dilaporkan akan menjadi langkah maju yang besar bagi Heard, yang karier masa depannya tampak tidak pasti dalam beberapa bulan terakhir. Ini tidak diragukan lagi akan menjadi pukulan besar bagi mereka yang menyerukan agar dia dikeluarkan dari proyek film-film mendatang.

Sementara itu, detail alur cerita dari "Aquaman dan The Lost Kingdom" belum resmi terungkap. Namun yang jelas, Jason Momoa akan kembali sebagai superhero air tituler, dengan Heard mengulangi perannya sebagai Mera.

Heard sendiri tampaknya juga tidak memedulikan kritikan itu. Alih-alih terganggu dengan kritik itu, ia justru mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk mulai syuting sekuel tersebut. Hal itu disampaikan olehnya melalui unggahan Instagram baru-baru ini.

Di tengah kontroversi baru atas castingnya, Heard memposting foto kilas balik di Instagram saat dia berdiri bersama Jason Momoa. Meskipun tidak menanggapi kritiknya secara langsung, Heard menjelaskan bahwa dia masih menjadi bagian dari proyek tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts