Bikin Heboh, Ratu Rizky Nabila Tuai Cibiran Pamer Foto Peluk Mesra Seorang Pria
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengejutkan publik dengan memajang potret mesra dirinya berpelukan dengan seorang pria. Potret tersebut lantas menuai pro kontra dari warganet yang selama ini mendukungnya.

WowKeren - Kisruh antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier masih terus berlanjut. Bahkan kini Nabila berniat menuntut Alfath untuk membayar unag senilai Rp 90 juta sebgaai ganti biaya persalinan anaknya.

Namun terlepas dari kisruh di antara mereka berdua, baru-baru ini Nabila berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya. Di sana Nabila terlihat memamerkan sebuah potret saat bersama dengan seorang pria.

Dalam unggahannya tersebut, Nabila terlihat memeluk mesra pria dengan akun Instagram @sabriimer itu. nabila bahkan terlihat tersenyum semringah kala mendekatkan wajahnya ke pipi pria di sampingnya tersebut.

Sayangnya Nabila tidak dengan gamblang menjelaskan siapa sosok pria yang sedang ia peluk tersebut. "Find this one," tulis Nabila sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (14/6).


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter menduga bahwa pria itu adalah sosok tambatan hati Nabila yang baru.

"Lah koq udh dapat aja 🤦🤦🤦," komentar seorang netter. "Klopun udh dapet kenapa ? Dia kan single , butuh seseorang pasti yg buat dia bahagia," sahut netter lainnya.

Bikin Heboh, Ratu Rizky Nabila Pamer Foto Peluk Mesra Seorang Pria

Instagram

Namun di sisi lain, sikap Nabila pamer potret mesra dengan seorang pria juga menuai pro kontra. Sebagian mendukung Nabila untuk menjalin hubungan baru demi bisa bahagia, namun sebagian lagi mengaku ilfeel.

"Gimana ya orang2 yg kasihan ke mbak kmren seluruh Indonesia loh kasihan lihat mbk, gue jg kasihnya smpe membela lu yg ngatain2 lu yg tidak baik mpe gue di maki,klo mbk up begini yah agak gimna ya,,,jdi ilfeel mending fokus ke anak dlu mbk ank e masih kecil banget...kl up begini orang2 yg kmren membela mbk jdi ilfeel😊," ujar seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts