Khloe Kardashian Sebut Kourtney Kardashian Tak Izinkan Keluarganya Bicara Soal Pacarnya Di 'KUWTK'
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian sebut sang kakak, Kourtney Kardashian larang seluruh keluarga The Kardashian-Jenner membicarakan kekasih barunya dalam variety show 'Keeping Up With The Kardashian'.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang kerap menyita perhatian publik meski keduanya telah berpisah sejak 2015 lalu. Pasalnya, Scott sendiri masih sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Scott juga kerap tampil dalam variety show milik keluarga The Kardashian-Jenner yakni "Keeping Up With The Kardashian" atau yang kerap disingkat menjadi KUWT. Bagaimana tidak terlibat, Scott sendiri merupakan ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Kourtney dan Scott memang telah dikaruniai tiga orang anak buah cinta keduanya saat masih menjalin hubungan asmara. Kini, baik Kourtney maupun Scott telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka. Sehingga tak heran bila keduanya masih sering terlibat dalam berbagai urusan.

Baru-baru ini pun adik Kourtney yakni Khloe Kardashian mengungkap sebuah fakta baru perihal hubungan asmara sang kakak. Secara terang-terangan, Khloe menyebut Kourtney melarang seluruh keluarga The Kardashian-Jenner dan tim untuk membahas kisah asmaranya di depan kamera "Keeping Up With The Kardashian".


Khloe mengklaim Kourtney tak ingin kisah asmaranya terekspos di depan publik sejak berpisah dari Scott. Meski sejumlah foto paparazi kencan Kourtney beredar, ibu tiga anak itu tetap tak memperbolehkan kisah asmaranya diperbincangkan dalam seluruh episode "Keeping Up With The Kardashian".

"Kami bahkan tidak diizinkan untuk membicarakannya," terang Khloe. "Kami tidak mengatakan untuk memakainya, tetapi Kourtney bahkan tidak mengizinkan kami menyebut dia, meskipun ada foto paparazi. Jadi kami frustrasi karena kami bahkan tidak bisa membicarakan apa yang dilakukan Kourtney."

Khloe pun menyadari jika kemungkinan sang kakak telah belajar banyak dari hubungan lamanya dengan Scott. Sehingga, Kourtney memutuskan untuk tak membuat kisah asmaranya menjadi konsumsi publik.

"Saya pikir Kourt belajar dari seberapa banyak publik tahu perihal hubungannya dengan Scott. Itu membuatnya tidak ingin berbagi hubungan kencan di masa depan," pungkas Khloe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts