On The Lens: Pengobatan Ashanty, Alasan Anji Pakai Narkoba Hingga Sidang Vicky Prasetyo
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (18/6) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Berbagai fakta terbaru mengenai sejumlah selebriti Tanah Air telah terjadi selama sepekan ini. Berita-berita menarik tersebut telah dirangkum untuk sahabat setia WK! sekalian.

Di antaranya adalah berita meninggalnya orangtua salah seorang selebriti yang jadi sorotan. Ada pula artis yang menceritakan tentang pengalamannya berobat ke luar negeri.


Kemudian yang belakangan ini membuat heboh publik adalah soal beberapa artis yang terlibat kasus hukum. Mulai dari terjerat narkoba, terlibat aksi saling melapor karena tuduhan kekerasan, sampai kasus pencemaran nama baik.

Berikut rangkuman berita terbaru On The Lens yang telah disiapkan WowKeren pada Jumat (18/6). Penasaran dengan berita-berita hangat tersebut? Yuk, langsung simak saja ulasan berikut ini!

(wk/lara)

1. Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ayah Hilda Vitria


Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ayah Hilda Vitria
WowKeren/Fernando

Hilda Vitria berduka atas kepergian sang ayah tercinta yang diduga sudah menderita sakit sejak lama. Sang mantan kekasih, Billy Syahputra ikut berduka dan langsung bergegas ke lokasi pemakaman ayah Hilda. Saat diwawancarai WowKeren, Sabtu (12/6), Billy juga mengungkap sosol almarhum yang dikenal periang dan suka bercanda.

2. Ashanty Beber Alasan Pilih Turki Sebagai Tempat Berobat Penyakit Autoimun


Ashanty Beber Alasan Pilih Turki Sebagai Tempat Berobat Penyakit Autoimun
WowKeren/Fernando

Ashanty sempat merasakan efek tak mengenakkan setelah berobat autoimun di rumah sakit Indonesia. Inilah yang juga menjadi alasannya memilih negara Turki sebagai penggantinya. Ashanty mengaku mukanya bengkak sampai rambutnya rontok setiap kali selesai menjalani pengobatan.

3. Kondisi Anji Usai Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba


Kondisi Anji Usai Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba
WowKeren/Fernando

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menyebut musisi Anji dalam kondisi sehat dan baik-baik saja usai diringkus di studio di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6). Seperti diketahui, Anji ditangkap karena kedapatan menyimpan dan memakai narkotika jenis ganja.

4. Positif Narkoba, Anji Jalani Rangkaian Prosedur Tes Kesehatan


Positif Narkoba, Anji Jalani Rangkaian Prosedur Tes Kesehatan
WowKeren/Fernando

Pada Senin (14/6) lalu, Anji dijadwalkan menjalani serangkaian tes pemeriksaan kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba. Selain di cek urine, Anji melakukan beberapa tes kesehatan seperti tensi, suhu, dan juga termasuk swab. Hal ini dilakukan agar diketahui apakah Anji terpapar Covid-19 atau tidak.

5. Nindy Ayunda Dituding Sekap Mantan Asistennya


Nindy Ayunda Dituding Sekap Mantan Asistennya
WowKeren/Fernando

Dua mantan asisten Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono, Lia dan Leman mengadu ke Komnas HAM karena merasa kemerdekan mereka telah dirampas. Lia kemudian menceritakan kronologi saat disekap oleh orang diduga suruhan Nindy. Lia yang merupakan mantan pengasuh anak Nindy menuturkan aksi penyekapan tersebut terjadi pada Februari lalu.

6. Bongkar Alasan Pakai Ganja, Anji Terancam 12 Tahun Penjara


Bongkar Alasan Pakai Ganja, Anji Terancam 12 Tahun Penjara
WowKeren/Fernando

Anji akhirnya buka suara terkait alasannya mengonsumsi barang haram tersebut. Berdasarkan keterangan Anji, polisi mengungkap jika sang musisi menggunakan narkotika ganja sejak September 2020 lalu karena ingin rileks dan lebih produktif. Gara-gara ini, Anji terancam hukuman 4 sampai 12 tahun penjara.

7. Sang Istri Wina Natalia Akhirnya Besuk Anji di Penjara


Sang Istri Wina Natalia Akhirnya Besuk Anji di Penjara
WowKeren/Fernando

Anji akhirnya dibesuk sang istri tercinta, Wina Natalia di Rutan Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (16/6). Tak banyak berkomentar, Wina hanya minta dukungan dan doa untuk Anji. Dalam kesempatan ini, Wina mengaku tak mengetahui perihal sang suami mengonsumsi ganja.

8. Vicky Prasetyo Hadiri Sidang Lanjutan Ditemani Istri


Vicky Prasetyo Hadiri Sidang Lanjutan Ditemani Istri
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo merasa jauh lebih bersemangat dan pede saat menghadiri sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik ditemani sang istri, Kalina Oktarani. Sama halnya dengan Vicky, Kalina juga mengaku senang bisa kembali menemani Vicky setelah keduanya damai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru