Kim Kardashian Blak-Blakan Soal Perceraian, Tegaskan Kanye West Tetap Jadi Keluarga
Selebriti

Kim Kardashian buka-bukaan perihal alasan perceraiannya dengan Kanye. Meski begitu, Kim tegas menyebut Kanye masih bagian dari keluarga The Kardashian-Jenner.

WowKeren - Perceraian pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West memang tengah menjadi konsumsi publik. Kendati belum resmi bercerai, alasan sebenarnya perpisahan dua bintang selebriti itu masih belum dapat dipastikan.

Kanye dan Kim bulat memutuskan bercerai usai keduanya mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama tujuh tahun. Kim diketahui resmi menggugat cerai Kanye ke pengadilan pada Februari 2021 lalu.

Kim dan Kanye bahkan dikabarkan telah tinggal terpisah sejak lama. Kanye diketahui tengah berada di Wyoming untuk mengasingkan diri. Sedangkan Kim memilih untuk tetap tinggal di Los Angeles bersama keempat anaknya yakni North, Psalm, Chicago, dan Saint.

Menurut rumor yang beredar, hubungan Kanye dan Kim dikabarkan sedang tak baik. Bahkan Kanye dilaporkan sudah enggan berkomunikasi dengan Kim. Kanye disebut telah menghapus semua nomor Kim dan meminta sang istri untuk menghubungi penjaganya terlebih dahulu bila ingin bertemu.

Kendati demikian, baru-baru ini melalui variety show "Keeping Up With The Kardashian" bersama dengan host Andy Cohen, Kim menegaskan jika hubungannya dengan Kanye dipastikan akan baik-baik saja meski sudah bercerai. Meski sudah berpisah, Kim menyebut Kanye akan tetap menjadi temannya.


Kim juga mengatakan akan selalu menghormati dan mengidolakan seorang Kanye West. Ia juga menegaskan bahwa rapper berusia 44 tahun itu akan dan selalu menjadi bagian dari keluarganya lantaran Kanye merupakan ayah dari keempat anaknya.

"Saya sangat menghormatinya dan saya akan selamanya menjadi penggemar terbesar Kanye," tutur Kim. "Dia ayah dari anak-anak saya. Kanye akan selalu menjadi keluarga."

Kim juga berbagi sedikit perihal alasannya menggugat cerai Kanye. Kim menyebut perceraiannya dengan Kanye lantaran adanya perbedaan pendapat di antara keduanya.

Kendati demikian, Kim masih enggan membeberkan detail alasan perceraiannya dengan Kanye. Meski begitu, Kim tak mau dianggap tak memberikan segalanya untuk pernikahannya dengan Kanye. Ibu empat anak itu enggan dituding tak berusaha keras untuk membuat pernikahannya dengan Kanye tetap utuh.

"Saya pikir itu hanya perbedaan pendapat umum tentang beberapa hal yang mengarah pada keputusan ini (Perceraian)," pungkas Kim. "Dan saya sama sekali tidak ingin seseorang berpikir saya tidak memberikan segalanya atau saya tidak mencoba."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru