Disebut Mirip Kourtney Kardashian, Shanna Moakler Eks Istri Travis Barker Beri Reaksi Menohok
Selebriti

Mantan istri Travis Barker yakni Shanna Moakler diketahui tak menyukai Kourtney Kardashian. Lantas seperti apa reaksi menohok Shanna saat disebut mirip dengan Kourtney?

WowKeren - Pasangan selebriti yang tengah dimabuk asmara yakni Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang tengah menerima banyak sorotan publik. Pasalnya, Travis dan Kourtney kian menunjukkan romansa serius keduanya.

Bahkan sejumlah sumber menyebut Travis sudah ingin menjadikan Kourtney sebagai istrinya. Kedua anak Travis dengan mantan istrinya, Shanna Moakler, yakni Alabama dan Landon disebut juga telah memberi restu dan menyukai sosok Kourtney Kardashian.

Namun sayang, Shanna selaku mantan istri seolah mengisyaratkan jika ia tak menyukai hubungan Travis dan Kourtney. Bahkan Shanna beberapa kali menunjukkan sikap tak nyaman setiap kali disinggung perihal Kourtney sebagai kekasih baru Travis.

Shanna juga sempat mengaku secara terang-terangan tak menyukai keluarga Kourtney yakni The Kardashian-Jenner. Semakin miris lantaran hubungan Shanna dan kedua anaknya, Alabama dan Landon, dikabarkan tak sedang baik. Sebaliknya, kedua anak Shanna belakangan ini terlihat sangat dekat dengan Kourtney.

Publik lantas mengklaim jika Shanna iri melihat hubungan Kourtney dengan kedua anaknya dan juga Travis. Alhasil, Shanna ramai disebut berusaha menirukan gaya serta mencoba memplagiat seorang Kourtney Kardashian.


Shanna lantas baru saja kembali memberikan respons tak terduga terkait Kourtney. Hal itu bermula saat seorang penggemar merasa jika Shanna dan Kourtney terlihat mirip.

Komentar penggemar itu mencuat usai Shanna membagikan potret masa lalunya bersama sang ibu. Penggemar itu lantas mengklaim jika Shanna mirip Kourtney sementara sang ibu terlihat persis dengan Kris Jenner. Dalam akhir komentar, penggemar itu juga mengklaim jika Shanna lebih cantik dan memiliki kepribadian lebih baik.

"Sejujurnya, ibumu mirip Kris Jenner dan kamu agak mirip Kourtney di sini," klaim seorang penggemar melalui kolom postingan Shanna. "Tapi, tentu saja, kamu lebih cantik dan memiliki kepribadian yang lebih baik."

Shanna lantas menganggap komentar penggemar tersebut sebagai pujian untuknya. Hal itu lantaran Shanna mengaku jika ia dan ibunya lebih tua dari Kourtney juga Kris Jenner.

Secara tak langsung, Shanna seolah senang bila Kourtney dan Kris dianggap sudah tua dan ia terlihat lebih mudah lantaran diklaim seumuran dengan kekasih Travis itu. "Ibuku dan aku lebih tua, mereka terlihat seperti kita. Tetap saja pujian," jawab Shanna lengkap dengan emoji tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait