Ramai Petisi Pecat, Amber Heard Malah Pamer Kartu Selamat Gabung dari Sutradara 'Aquaman 2'
Instagram/amberheard
Film

Amber Heard memang terlihat kerap memposting pembaruan di media sosial. Ia optimis kembali ke peran tersebut meskipun kontroversi terus berlanjut atas castingnya.

WowKeren - Para haters Amber Heard tampaknya harus gigit jari, terutama mereka yang menyerukan petisi agar aktris itu dipecat dari proyek "Aquaman" yang sedang berlangsung. Heard sekali lagi menegaskan bahwa dirinya masih menjadi bagian dari "Aquaman 2".

Heard telah disambut "kembali ke Atlantis" oleh sutradara James Wan untuk "Aquaman and the Lost Kingdom". Film ini akan menghadirkan kembali Heard sebagai Mera bersama Jason Momoa sebagai pahlawan super tituler.

Saat sekuel yang akan datang mendekati produksi, Heard kekinian memang terlihat kerap memposting pembaruan di media sosial. Ia optimis kembali ke peran tersebut meskipun kontroversi terus berlanjut atas castingnya.

Pada hari Sabtu (19/6), Heard memposting gambar baru ke Instagram yang yang berisi unggahan kartu yang dia dapatkan dari tim produksi "Aquaman 2". Kartu itu berupa ucapan selamat bergabung di Atlantis dengan tulisan berbunyi: "Amber - Selamat datang kembali ke Atlantis. Cinta James & Rob."


Dalam posting lain di Instagram, Heard telah mengungkapkan bahwa dia telah menjalani pelatihan fisiknya sebagai persiapan untuk kembali sebagai Mera. Dia juga memposting foto dirinya dengan Momoa sambil mencatat bahwa dia "siap untuk kembali."

Melihat sang sutradara James Wan menyambutnya kembali untuk Aquaman 2 berarti bahwa petisi agar aktris tersebut dipecat dari proyek akhirnya gagal. Menjelang produksi, lebih dari 1,8 juta nama telah ditambahkan ke petisi online yang menuntut Warner Bros. mengatur kembali peran Mera dengan mengganti Heard.

Namun Heard menegaskan bahwa petisi yang ada tidak valid. Beberapa waktu lalu, ia percaya diri akan melanjutkan perannya sebagai Mera di film itu.

"Rumor berbayar dan kampanye berbayar di media sosial tidak mendikte (keputusan casting) karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan," ujarnya kepada Entertainment Weekly. "Hanya para penggemar yang membuat Aquaman dan Aquaman 2 benar-benar terwujud. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts