Scott Disick Ungkap Fakta Di Balik Kandasnya Hubungan Asmaranya Bersama Kourtney Kardashian
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Kourtney Kardashian dan Scott Disick membuka kembali kisah asmara keduanya. Scott pun membeberkan alasan sebenarnya di balik kandasnya hubungan asmaranya dengan Kourtney.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Scott Disick masih kerap menyita perhatian publik. Scott dan Kourtney diketahui telah dikaruniai tiga orang anak dari buah cinta keduanya dahulu.

Hal itu lantas membuat Scott dan Kourtney masih kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Baik Scott maupun Kourtney memang telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik meski sudah berpisah.

Scott juga dikenal masih sangat akrab dan dekat dengan keluarga besar Kourtney yakni The Kardashian-Jenner. Sejumlah penggemar tak jarang masih meminta dan mendesak Scott dan Kourtney untuk kembali bersama.

Kendati demikian, rujuk sepertinya bukan pilihan yang tepat bagi Kourtney dan Scott saat ini. Hal itu lantaran keduanya diketahui telah sama-sama memiliki kekasih baru.

Kourtney saat ini diketahui tengah berkencan dengan drummer Blink-182 yakni Travis Barker. Sementara Scott sedang mengencani model cantik dan muda yang usianya terpaut cukup jauh yakni Amelia Grey Hamlin.


Scott dan Kourtney pun baru saja berbagi sedikit cerita perihal alasan sebenarnya hubungan asmara keduanya kandas. Seperti yang diketahui, Scott dan Kourtney menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun sebelum memutuskan berpisah pada 2015 silam.

Kourtney lantas membenarkan jika sikap Scott yang sempat kecanduan narkoba serta obat-obat terlarang membuat hubungan mereka mulai retak. Scott lantas turut menyetujui apa yang dikatakan sang mantan kekasih. Scott juga terlihat seolah menyesali perbuatannya di masa lalu.

"Saya tidak ingin membuat alasan untuk perilaku saya," seru Scott. "Saya pasti tidak akan melakukan hal-hal ini dengan sadar, tapi itu semua salah. Saya hanya berpikir itu normal, jujur saja."

Kourtney dan Scott lantas kembali disinggung perihal detail status hubungan keduanya. Kourtney menyebut hubungannya dengan Scott selayaknya sepasang sahabat yang tengah bersama-sama membesarkan tiga orang anak. Scott kemudian menimpali pernyataan Kourtney dengan mengklaim bahwa keduanya lebih kepada sebuah keluarga dan seterusnya akan seperti itu.

"Teman baik dan orang tua bersama bagi Mason, Reign dan Penelope," terang Kourtney. "Kami adalah keluarga. Saya pikir kami akan selalu seperti itu," tambah Scott.

Terakhir, Scott ditanya perihal perasaannya melihat Kourtney kini tengah berkencan. Dengan kalimat candaan, Scott mengaku ingin membunuh pria yang tengah mendekati Kourtney. "Saya? Tidak, saya hanya ingin membunuh mereka," seru Scott.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts