Istri Sedang Isolasi Covid, Alfath Fathier Temui Bayi Ratu Rizky Nabila?
Instagram/alfathfaathier
Selebriti

Alfath Fathier akhirnya mengakui bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila sebagai sang putra. Lantas benarkah Alfath sudah menemui bayinya meski sang istri sedang terpapar Covid-19?

WowKeren - Hubungan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier masih terus disorot meski telah bercerai. Sorotan tersebut berawal dari Alfath yang enggan mengaku bayi yang dilahirkan Ratu pada 11 Mei 2021 sebagai sang putra.

Kini Alfath Fathier memperlihatkan sikap berbeda. Melalui Instagram pribadinya, Alfath justru membagikan video Jewanio Rizky Abbaz yang terlihat mengantuk sambil menuliskan caption "JR'A" dilengkapi emoji hati.

Unggahan tersebut membuat warganet mengira Alfath Fathier sedang mengunjungi sang putra. Namun melihat Ratu Rizky Nabila mengunggah video yang sama lewat InstaStory, warganet menyangsikannya.

Sementara itu, Alfath Fathier diketahui telah menikah lagi dengan wanita bernama Nadia Christina. Melalui InstaStory, Nadia mengabarkan sedang menjalani isolasi hari ke-10 usai dinyatakan positif terpapar Covid-19.


Istri Sedang Isolasi Covid, Alfath Fathier Temui Bayi Ratu Rizky Nabila?

Instagram

Kabar dirinya terpapar Covid-19 disampaikan sendiri oleh Nadya Christina pada 16 Juni lalu. Wanita yang resmi dinikahi Alfath Fathier pada 6 Juni 2021 tersebut juga mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Innalillahiwainailaihirojiun, hello COVID-19 Kenalan juga kita," tulis Nadya mengiringi postingannya. "Jujur ga bisa salahin siapa2 kecuali diri sendiri karena sudah lalai ga minum Suplemen Atau Vitamin apapun itu selama 2 bulan ini. Padahal si paling ga pernah skip minum."

"Pesan aku JANGAN LUPA PAKAI MASKER dan nomer 1 PHYSICAL DISTANCING! Please jangan berkerumuuuuun, cuci tangan, ganti baju kalau abis dari luar," tandasnya. "Jangan anggap remeh! The Covid-19 is real. Doakan saya lekas sembuh.."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts