Disindir Larissa Chou Soal Isu Teror, Ibunda Alvin Faiz Asyik Pamer Menantu Baru Tak Kalah Cantik
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Larissa Chou sempat merasa ditekan oleh akun fake yang kabarnya dimiliki eks mertuanya, Umi Yuni. Disisi lain, Umi Yuni, ibunda Muhammad Alvin Faiz, cuek dan pamer momen bahagia dengan menantu barunya, Nadzira.

WowKeren - Larissa Chou sudah resmi bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Hanya saja, Larissa ngode kalau ia sedang tertekan karena orang terdekat Alvin menekan dirinya.

Tak disangka-sangka, Larissa menyebut kalau eks mertuanya, Yuni, yang diduga telah meneror dirinya dengan akun palsu. Dia menganggap Yuni terlalu ikut campur membela Alvin dan mengabaikan fakta yang ada.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan," curhat Larissa. "Ini sudah kesekian kalinya orangtua ikut campur. Membela anak boleh. Tapi tolong harus menerima fakta yang ada."

Sejauh ini, Yuni memilih diam atas tudingan Larissa. Ia justru pamer momen spesial ditemani menantunya yang baru sekaligus istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa.


Gadis cantik yang merupakan adik ipar Alvin itu dan Yuni terlihat akrab bak anak dan ibu kandung. Dalam video, Yuni dan Nadzira tampak asyik berjalan-jalan. "Menantuku," ujar Yuni.

InstaStory

Umi Yuni Bareng Nadzira Shafa

Sebelumnya, ibunda Alvin juga jadi sorotan soal chat pada ibunda Larissa, Julie Tan. Kala itu, Yuni mengungkap soal kondisi Larissa yang sedang sakit dan mengisyaratkan kekecewaan karena eks menantunya itu curhat aib Alvin di sosial media.

Setelah menuai reaksi dari banyak pihak, Yuni meminta maaf. Ia mengungkap telah khilaf dan mengungkap doa buat Alvin dan Larissa.

"Assalamualaikum Umi Yuni meminta maaf atas postingan sebelumnya. Itu murni kekhilafan Umi Yuni," tulis Umi Yuni. "Umi Yuni hanya berharap dan berdoa. Semoga Allah memberikan takdir yang terbaik dan terindah dan yang terbaik untuk keduanya. Amin ya robbal aalaamin."

Beda dari sikapnya saat ini, Umi Yuni dulunya berusaha tulus memberikan dukungan buat Larissa. Ia juga mengungkap akan tetap menjalin hubungan baik dengan mantan besannya, Julie Tan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts