Pesan Tulus Ameer Azzikra untuk Alvin Faiz dan Larissa Chou
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra mengomentari perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou yang masih menjadi pembahasan publik. Apalagi setelah Larissa kembali curhat melalui media sosial.

WowKeren - Pengadilan Agama Cibinong meresmikan perceraian Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou secara verstek pada 16 Juni 2021. Namun permasalahan Larissa dan Alvin sepertinya belum berakhir.

Belum lama ini, Larissa kembali mengungkap unek-uneknya melalui InstaStory. Salah satu yang dibicarakan Larissa adalah sikap mantan ibu mertuanya yang kurang menyenangkan sehingga menuntut permintaan maaf.

Di tengah masalah ini, Ameer Azzikra menyampaikan pesan untuk Alvin dan Larissa. Pria yang baru menikah pada 10 Juni lalu ini mengungkapkan doa tulusnya untuk sang kakak dan mantan kakak iparnya.

"Bang Alvin, apapun yang terjadi ke depannya, mau bagaimana pun orang ngomongin Bang Alvin, Bang Alvin akan tetap selalu menjadi abang kesayangannya Ameer," tutur Ameer dalam tayangan di saluran YouTube Oki Setiana Dewi pada Sabtu (26/6).


"Kemudian untuk Ci Larissa, Ameer sebagai adik akan selalu mendoakan Ci Larissa," lanjut Ameer. "Semoga sehat walafiat selalu, panjang umur selalu, dan diberikan takdir yang terbaik ke depannya."

Lebih lanjut, Ameer mengaku tak ingin ikut campur mengenai masalah Alvin dan Larissa. Namun Ameer tetap berdoa dan berharap ada hikmah yang dipetik mereka dari peristiwa tak menyenangkan ini.

"Kemudian masalah ini masalah kalian berdua, Ameer nggak pengin ikut campur. Ameer sebagai keluarga cuman mau mendoakan yang terbaik dari jauh," tutur putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini. "Semoga Allah yang mengatur semua ini memberikan hikmahnya untuk kalian."

Sebelumnya, Larissa Chou mengungkap kekecewaan karena keluarga Alvin masih menjatuhkan mentalnya usai perceraian. Hal tersebut dibandingkan dengan sikap orangtua Larissa yang sudah meminta maaf dan berpamitan baik-baik pada keluarga Alvin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts