Immanuel Caesar Hito Ngamuk Soal Pemberitaan Sinetron 'Badai Pasti Berlalu', Ada Apa?
Instagram/hitocaesar
TV

Immanuel Caesar Hito tampak dibuat geram dengan pemberitaan dari portal media online soal sinetron 'Badai Pasti Berlalu' yang dibintanginya. Lantas apa isi pemberitaan tersebut hingga Hito bersikap demikian?

WowKeren - Immanuel Caesar Hito kembali membintangi sinetron baru bertajuk "Badai Pasti Berlalu". Dalam sinetron tersebut, Hito beradu akting dengan Michelle Zudith dan Stefan William.

Sayangnya sinetron yang tayang perdana mulai Senin (24/5) itu dikatakan terus mengalami penurunan dalam perolehan ratingnya. Lantas baru-baru ini Hito tampak geram pada sebuah portal media online yang memberitakan soal sinetron barunya itu.

Suami Felicya Angelista ini sepertinya geram karena judul dalam beritanya seolah menyebutkan kalau dirinya lah yang menjadi penyebab rating sinetron "Badai Pasti Berlalu" terus anjlok. Pasalnya dalam judul dituliskan "Immanuel Caesar Hito Balik, 'Badai Pasti Berlalu' Drop".

Tak terima diberitakan demikian, Hito pun menyampaikan kritiknya. Melalui unggahannya di Instagram Story, Hito menyesalkan media besar membuat pemberitaan yang menjatuhkan nama baiknya.


Immanuel Caesar Hito Ngamuk Soal Pemberitaan Sinetron \'Badai Pasti Berlalu\', Ada Apa?

Instagram Story

"Selama berkarier JUJUR baru kali ini nemu artikel macam begini. Segitunya mau cari pembaca atau gmn sih? Sampai tega jatohin nama baik orang lain demi clickbait. Udah cari tau datanya belum? Tau di menit ke berapa dan MBM gmn ketika menulis artikel tersebut? Sangat disayangkan tabloid besar tapi ga punya etika. Bisa tanggung jawab??" cecar Hito dalam unggahannya.

Dalam isinya diterangkan bahwa pada episode Rabu (30/6) tokoh Helmi (Immanuel Caesar Hito) yang sempat menghilang kini telah kembali pada Sisca (Michelle Zudith). Sayang, kembalinya Helmi malah membuat raihan rating "Badai Pasti Berlalu" drop hingga hanya mampu menempati posisi 10 di tangga rating.

Sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan itu hanya mampu memperoleh raihan TVR 2,5 dan audience share 9,7 persen. Padahal di hari sebelumnya, sinetron tersebut mampu meraih TVR 2,7 dengan share 10,3 persen.

Sementara itu, terlihat pula banyak fans Hito dan Feli turut memberikan kritik di kolom komentar unggahan media tersebut. "Makanya nonton dulu kalau mau bikin berita, helmi cuman muncul 1 menit di akhir,kebanyakan scene pengantin baru tuh," tulis seorang netter. "Bukan pas hito muncul lngsng naik yah ratingnya😂Kayaknya yg bikin berita ini fansnya leosis dehh, wkwkwkwk😂😂😂," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait