Usai Umumkan Punya Kekasih Baru, Bella Hadid Kepergok Liburan Bareng Ke Prancis
Instagram/bellahadid
Selebriti

Usai meresmikan hubungan asmaranya, kini Bella Hadid didapati tengah berlibur romantis bersama sang kekasih baru di kawasan Cannes, Prancis. Lantas seperti apa momen liburan keduanya?

WowKeren - Supermodel sekaligus adik dari Gigi Hadid yakni Bella Hadid kembali mencuri perhatian publik. Perempuan pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid itu baru saja memperkenalkan sosok kekasih barunya kepada publik.

Bella resmi memperkenalkan kekasih barunya kepada publik melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (9/7). Dalam postingan tersebut, Bella tampak dicium dan dipeluk erat oleh kekasih barunya.

Kekasih baru Bella itu diketahui merupakan seorang pria bernama Mark Kalman. Kalman dilaporkan berprofesi sebagai direktur seni.

Menariknya, usai memperkenalkan sang kekasih baru kepada publik, Bella dan Mark kepergok tengah berlibur bersama. Bella dan Marc didapati tengah berlibur di kawasan Cannes, Prancis.

Momen liburan keduanya lantas berhasil diabadikan sebuah kamera paparazi milik seseorang pada Senin (12/7). Marc dan Bella tampak tengah menikmati momen kebersamaan mereka di sebuah pantai di kawasan Cannes, Prancis.


Bella dan Marc juga terlihat menikmati momen romantis mereka di atas sebuah perahu sembari berjemur di bawah terik matahari. Marc juga beberapa kali terlihat mencium Bella di tengah liburan romantis keduanya.

Bella tampak mengenakan setelan bikini berwarna hitam. Sementara Marc, bertelanjang dada dengan mengenakan celana pendek hitam. Momen liburan romantis Bella dan Marc itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Di sisi lain, Marc dan Bella dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Kendati demikian, belum diketahui bagaimana awal pertemuan Bella dan Marc hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Meski begitu, banyak penggemar merasa senang lantaran Bella kembali menemukan tambatan hatinya yang baru. Mereka juga berharap Marc akan menjadi pria terakhir dalam hidup Bella.

Perempuan berusia 24 tahun itu diketahui juga merupakan mantan kekasih musisi The Weeknd. Sayang, hubungan Bella dan The Weeknd kandas pada 2019 lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts