'Dilamar' Travis Barker, Begini Tanggapan Kourtney Kardashian Soal Pernikahan
Selebriti

Begini tanggapan Kourtney Kardashian soal pernikahan usai dikabarkan telah dilamar sang kekasih yang merupakan drummer Blink-182 yakni Travis Barker. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti yang telah berkencan selama tujuh bulan yakni Travis Barker dan Kourtney Kardashian belakangan ini menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Travis dikabarkan telah resmi melamar Kourtney saat keduanya tengah melakukan perjalanan ke Las Vegas.

Meski begitu, belum lama ini seorang sumber mengatakan hal sebaliknya kepada Hollywood Life. Sumber itu menyebut Travis dan Kourtney memang tengah jatuh cinta namun bukan berarti keduanya akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Bahkan sumber itu mengklaim jika Travis dan Kourtney tak bertunangan. Ia juga menegaskan jika Travis dan Kourtney sama sekali belum memiliki rencana untuk bertunangan.

"Kourtney dan Travis tidak bertunangan. Tidak ada rencana untuk pertunangan dalam waktu dekat," ungkap sumber yang dekat dengan Kourtney dan Travis.

Sumber itu lantas mengklaim jika Kourtney sama sekali belum tertarik untuk bertunangan apalagi menikah. Sumber itu meyakini jika pernikahan bukan prioritas Kourtney saat ini.


"Kourtney masih belum tertarik untuk menikah atau bertunangan dengan siapa pun. Pernikahan bukan urusannya," tambah sumber itu.

Kourtney kabarnya masih enggan untuk berkomitmen dengan seseorang. Ibu tiga anak itu disebut bahagia dengan status dan kehidupannya yang sekarang.

Travis diklaim juga tak masalah dengan keputusan Kourtney yang enggan menikah terlebih dahulu. Rekan-rekan keduanya mengatakan jika Travis dan Kourtney masih belum berubah pikiran dan menikmati hubungan mereka yang sekarang.

"Dia tidak suka komitmen seperti itu kepada siapa pun. Dia bahagia, lebih cinta dari sebelumnya dan Travis baik-baik saja dengan tidak menikah dengannya," klaim sumber tersebut. "Teman-teman tidak melihatnya berubah pikiran, tetapi itulah dia."

Sementara itu, keluarga besar The Kardashian-Jenner diklaim sudah setuju dengan hubungan Kourtney dan Travis. Bahkan kedua anak Travis dengan mantan istrinya, Shanna Moakler sangat menyukai Kourtney. Begitupun sebaliknya, Travis juga sudah sangat dekat dengan ketiga anak Kourtney dengan mantan kekasihnya, Scott Disick.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru