Cita Citata Ungkap Kondisi Mengkhawatirkan Usai Tangan Digigit Tomcat
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengungkap kondisi tangannya usai digigit tomcat. Setelah empat hari, tangan Cita Citata masih 'mengerikan' hingga tubuhnya juga merasakan meriang.

WowKeren - Cita Citata merupakan salah satu artis yang kerap membagikan segala aktivitasnya di media sosial. Baru-baru ini, Cita menceritakan kondisinya yang menderita karena gigitan tomcat.

Cita Citata rupanya baru mengetahui apabila gigitan tomcat amat berbahaya. Setelah digigit tomcat, Cita merasa tidak enak badan. Bekas gigitan tomcat pun tampak melepuh di tangan Cita.

"Binatang Tomcat tuh ternyata bahaya banget ya. Udah 3 hari lebih badan agak nggak enak greges gitu, dari gatel sakit sampe melepuh dan panas," tulis Cita Citata pada Minggu (18/7). "Hati hati ya guys kalo ketemu ini hewan!!"

Bahkan setelah empat hari, Cita Citata mengaku badannya masih meriang. "Day-4 masih mediang. Jahat ya kmu tomcat," tulis Cita hari ini, Senin (19/7).

Cita Citata Demam Usai Digigit Tomcat

Instagram


Gigitan tomcat juga sempat dialami Nella Kharisma yang sedang hamil beberapa waktu lalu. Bahkan Nella digigit tomcat di kamarnya sendiri. Akibat gigitan tomcat, istri Dory Harsa tersebut menderita ruam di pipi.

Serangan tomcat memang sempat melanda sejumlah daerah di Indonesia pada 2012 silam. Namun serangan tomcat masih ada hingga saat ini, seperti yang terjadi di kawasan Cibadak, Lebak, Banten pada Mei 2020.

Sementara itu, PPKM Darurat yang merugikan sebagian UMKM turut menjadi perhatian Cita Citata. Melalui Instagram, pelantun "Goyang Dumang" ini ikut bertindak dengan cara mengiklankan produk UMKM tanpa biaya sepeser pun.

"Halo aku mau bantu UMKM dan para pejuang nafkah kalian boleh tag aku di story nanti aku akan repost.." tulis Cita Citata pada Sabtu (17/7). "Tetap semangat ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait