Adele Picu Rumor Kencan Usai Kedapatan Foto Bareng Agen NBA Rich Paul
AFP
Selebriti

Pada Sabtu (17/7), keduanya duduk bersama di Game 5 Final NBA, yang kemudian memunculkan rumor kencang setelah Brian Windhorst dari ESPN menyebut Adele sebagai 'pacar' Paul.

WowKeren - Penyanyi pemenang Grammy Adele telah memicu rumor kencan akhir-akhir ini. Rumor ini mencuat usai ia dan agen NBA Rich Paul kedapatan duduk bersama.

Pada Sabtu (17/7), keduanya duduk bersama di Game 5 Final NBA, yang kemudian memunculkan rumor kencang setelah Brian Windhorst dari ESPN menyebut Adele sebagai "pacar" Paul.

"Rich Paul, agen (LeBron James), membawa pacarnya ke pertandingan dan duduk di sebelah LeBron. Pacarnya adalah Adele," kata Windhorst di podcast "The Lowe Post". "Rich Paul datang ke pertandingan bersama Adele."

Adele, 33, dan Rich difoto tengah mengobrol, tertawa, dan melihat aksi selama pertandingan. Windhorst menambahkan bahwa itu adalah pertama kalinya mereka berdua tertangkap publik secara bersama.


"Ini adalah pertama kalinya mereka tampil bersama di depan umum," tambah Windhorst di podcast itu, "Jadi ini akan menjadi berita di seluruh tabloid, terutama di Inggris besok."

Paul juga terlihat di latar belakang foto yang diambil penggemar dengan diam-diam dari Adele yang memeluk Lil Wayne di belakang panggung. James terlihat mengobrol dengan agennya pada satu titik selama pertandingan, meskipun tampaknya dia tidak duduk bersama Adele dan Paul.

Paul bukan satu-satunya pria yang dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan penyanyi "Send My Love" itu. Minggu lalu, Adele juga terlihat tengah asyik berbelanja dengan rapper Inggris Skepta di California.

Adele dan Skepta pertama kali dirumorkan pacaran pada musim gugur yang lalu. Kendati demikian, Adele menepis rumor asmara pada saat itu dengan menyebut dirinya sebagai single cat lady di media sosial.

"Dia sedang duduk mengawasinya saat dia memilih sweater, celana, mencoba jaket dan mantel dan meminta karyawan membantunya," kata seorang sumber melansir PageSix belum lama ini. "Dia memberinya pendapat dan mengatakan apa yang dia pikir dia tampak hebat."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts