Kesal Alur 'Ikatan Cinta' Makin Tak Jelas, Netizen Kini Ramai Teken Petisi
RCTI
TV

Seorang warganet membuat petisi terkait sinetron 'Ikatan Cinta' yang dinilai alur ceritanya makin tak jelas. Dan netizen pun ramai menandatangani petisi tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini daftar trending di Twitter berhasil menyita perhatian warganet karena adanya keyword Tandatangani Petisi. Rupanya banyak netter ramai menyebar link untuk petisi terkait sinetron "Ikatan Cinta".

Sinetron yang tayang di RCTI tersebut kembali menjadi perhatian publik karena alur ceritanya dinilai makin tak jelas. Seorang bernama Putri Aisyah Rahmalia Sari pun memulai petisi #maukemanaikatancinta kepada RCTI.

Dalam petisinya, Putri menuliskan bahwa alur sinetron "Ikatan Cinta" makin berbelit dan dinilai tak masuk akal. Hal ini lantaran adanya penambahan karakter baru yang hadir di sinetron tersebut.

Putri pun merasa bahwa sebagai penonton ia memiliki hak untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas. "Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas," demikian bunyi petisi tersebut.


Kesal Alur \'Ikatan Cinta\' Makin Tak Jelas, Netizen Kini Ramai Teken Petisi

change.org

Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada ribuan lebih netizen yang menadatangani petisi tersebut. Selain itu, gara-gara adanya petisi ini warganet di Twitter juga ramai menuliskan tagar #MauKemanaIkatancinta.

Banyak dari mereka mengaku kesal lantaran cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini seolah tak memiliki ujung cerita. Alur ceritanya pun dianggap semakin bertele-tele.

"Alur IC yang semakin ke sini semakin mbulet, banyak kecacatan baik dari alur hukum, etika profesi, dan cacat logika yang tidak disesuaikan dengan real life," ujar seorang netter. "Alur ikatan cinta sekarang sama seperti drama Indonesia kebanyakan, tidak ada istimewanya. Alur berbelit-belit, karakter utama yang keluar dari jalur, konflik yang tidak selesai-selesai dan penambahan karakter-karakter baru yang tidak relevan serta adanya konflik orang ketiga. To be honest mnc should thanks the actor and actress (Arya Saloka, Amanda Manopo and tante Sari Nila) because their acting skill save the entire of production," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru