Lewat Video TikTok, Selena Gomez Diam-Diam Sindir Justin Bieber Eks Kekasih?
justinbieber/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik melalui video TikTok-nya. Lantas benarkah Selena baru saja meledek sang mantan kekasih, Justin Bieber?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Selena Gomez dan Justin Bieber masih kerap menjadi perbincangan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Meski sudah berpisah, sejumlah fans masih meyakini jika Justin dan Selena kelak akan kembali bersatu.

Namun, hal itu terbilang mustahil lantaran Justin baru saja menikahi Hailey Baldwin. Yang mana Justin resmi mempersunting Hailey pada 2018 lalu.

Bahkan baik Hailey maupun Justin kerap membagikan momen mesra keduanya melalui laman sosial media mereka masing-masing. Seperti yang diketahui, Justin dan Hailey sempat menutupi pernikahan mereka selama kurang lebih satu tahun.

Pasalnya, pernikahan Hailey dan Justin terkesan tiba-tiba. Ditambah lagi, saat itu, Selena dikabarkan sakit dan tengah berjuang sembuh dari gangguan mental yang dideritanya.

Pernikahan itu juga terjadi tak lama setelah Justin putus dengan Selena. Sehingga tak heran, bila saat itu Hailey ramai dikecam sebagai pengganggu hubungan Justin dan Selena.

Namun belakangan ini, sikap Selena kembali menyita perhatian publik. Melalui sebuah video TikTok, Selena disebut tengah meledek mantan kekasihnya, Justin.


Photo-INFO

TikTok

Dalam video TikTok tersebut, Selena terlihat memakai pakaian lengan panjang berwarna merah lengkap dengan cat kuku senada. Ia juga tampak tengah menyeruput minuman soda milik Coca-Cola.

"Jadi, Anda memberi tahu saya bahwa Anda dapat membaca bagan kelahiran astrologinya, tetapi Anda tidak dapat membaca artinya?" bunyi musik TikTok yang ditirukan Selena.

Entah mengapa, para penggemar langsung mengaitkan video TikTok milik Selena dengan Justin. Yang mana, para penggemar mengklaim jika Selena tengah meledek Justin.

"Bestie, namanya dimulai dengan huruf J," celetuk seorang penggemar. "SIS, Anda adalah ratu yang mengabaikan tanda itu," celetuk penggemar yang lain. "Dia benar-benar seorang Pisces (Justin)," goda penggemar yang lainnya lagi.

Meski begitu, para fans mengklaim jika Selena saat ini lebih bahagia. Sayangnya, perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 itu masih enggan memiliki seorang kekasih.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts