Scott Disick Eks Kourtney Kardashian Perdana Bagikan Foto Bareng Amelia Grey Di Instagram
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Scott Disick perdana bagikan momen kebersamaannya bersama kekasih barunya, Amelia Grey Hamlin melalui laman Instagram pribadinya. Seperti apa momen kebersamaan mereka?

WowKeren - Bintang variety show "Keeping Up With The Kardashian" sekaligus mantan kekasih Kourtney Kardashian yakni Scott Disick kembali mengejutkan publik. Pasalnya, Scott sudah mulai berani blak-blakan atas hubungan asmaranya dengan kekasihnya yang baru yakni Amelia Grey Hamlin.

Amelia sendiri merupakan seorang model muda yang masih berusia 20 tahun. Yang mana, perbedaan usianya dan Scott sangatlah signifikan yakni 18 tahun. Kini, Scott diketahui telah genap berusia 38 tahun dan bahkan memiliki tiga orang anak dari hubungannya dengan Kourtney sebelumnya.

Tak heran, bila hubungan Scott dan Amelia disebut tak akan bertahan lama. Bahkan Kourtney dikabarkan tak terlalu peduli dengan keberadaan Amelia lantaran merasa kekasih Scott itu masih di bawah umur.

Meski begitu, Scott dan Amelia cukup kerap kepergok berlibur bersama. Bahkan belum lama ini, Scott perdana membagikan potret kemesraannya dengan Amelia melalui laman Instagram pribadinya.

Meski kerap kepergok kamera paparazi, Scott termasuk pria yang cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. Namun, kali ini, dengan lantang Scott memamerkan potret romantisnya bersama Amelia kepada publik.


Menariknya, Scott berani membagikan potretnya dengan Amelia setelah Kourtney juga perdana memamerkan momen romantisnya bersama Travis Barker. Seperti yang diketahui, Kourtney belakangan ini juga mulai berani mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Travis.

Kembali kepada postingan Scott, bapak satu anak itu perdana mengunggah momen liburannya bersama Amelia pada Minggu (25/7). Dalam postingan tersebut, Scott dan Amelia tampak menikmati suasana laut di atas sebuah kapal lengkap dengan selimut yang membalut tubuh keduanya.

Yang mana, Amelia terlihat memeluk tubuh Scott dan begitupun sebaliknya. "Hermes hanya untuk berenang," tulis Scott melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (25/7).

Di sisi lain, Amelia sempat mengaku jika dirinya enggan menggantikan posisi Kourtney sebagai ibu dari anak-anak Scott. Seorang sumber menyebut Amelia tahu betul bagaimana posisinya sebagai kekasih Scott yang sudah menjadi bagian dari keluarga The Kardashian-Jenner.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts