Kanye West Panen Rasa Prihatin Usai Bagikan Potret Tempat Tidur Barunya, Tak Ada Kesan Mewah
Selebriti

Kanye West bagikan potret suasana kamar tidur yang ditinggalinya saat ini. Jauh dari kesan mewah, para penggemar pun khawatir akan kondisi Kanye saat ini.

WowKeren - Rapper sekaligus suami Kim Kardashian yakni Kanye West belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Usai digugat cerai Kim, Kanye memang telah tinggal terpisah dari anak-anaknya.

Bukan pujian atau kecaman, Kanye kini menuai banyak rasa prihatin publik. Pasalnya, Kanye baru saja membagikan sebuah potret ruang tidur tempatnya menginap.

Potret suasana ruang tidur Kanye itu dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (28/7). Dalam postingan tersebut, sebuah kamar tidur dengan satu kasur kecil berada di dalam ruangan yang tak cukup luas. Bahkan tak ada kamar mandi pribadi di dalamnya hanya terdapat satu lemari dan televisi.

Ruangan itu diketahui merupakan tempat tidur Kanye saat ini. Yang mana, kini Kanye tengah tinggal di stadion Mercedes-Benz di Atlanta. Pasalnya, Kanye baru saja merilis album baru yang diberi judul "Donda".

Alhasil, Kanye memutuskan untuk tinggal di tempat itu untuk sementara waktu lantaran terdapat sejumlah lagu yang belum rampung direkamnya. Dalam potret tersebut, sepatu dan sejumlah pakaian Kanye hanya tergeletak begitu saja di atas lantai.


Bahkan, tak ada jendela atau ventilasi satupun agar udara di dalam kamar dapat berganti. Penampakan kamar tidur Kanye itu benar-benar jauh dari kesan mewah. Padahal seperti yang diketahui, Kanye merupakan bintang besar yang memiliki kekayaan bernilai fantastis.

Dalam postingan itu, Kanye tak memberikan keterangan apapun perihal fotonya. Postingan Kanye itu sontak mendapat beragam respon dari para penggemar. Mereka mengaku prihatin dengan suasana kamar yang ditinggali Kanye saat ini.

"Apakah dia (Kanye) benar-benar tinggal di tempat itu?" tanya seorang penggemar heran. "Benar-benar jauh dari kesan nyaman, tak ada seorang selebriti yang mau melakukannya kecuali Kanye," klaim penggemar yang lain. "Kau benar-benar serius ingin tinggal di stadion," ujar penggemar yang lainnya lagi.

"Kanye benar-benar tinggal seperti anak kuliah tanpa mengeluh meski ia seorang bintang besar," tambah seorang penggemar lagi. "Kanye seperti tinggal di dalam penjara," ucap penggemar lain. "Dia banyak uang tapi tetap rendah hati," puji penggemar lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts